Selasa, 14 Oktober 2008

akhir-akhir ini...

akhir-akhir ini semangat buat nulis blog menurun drastis.. bukan karna kesibukan gw yang luar biasa.. sebaliknya.. gw bener-bener gak punya semangat untuk melakukan aktifitas apapun selain diem dirumah dan ngupil tidur..


sementara skripsi yang semakin mendekati deadline bukan ngebuat gw semangat.. malah bikin gw makin stress.. emosi dikit-dikit naek.. pokoknya ada yang gak beres dikit langsung ngamuk, marah-marah, nunjuk-nunjuk, loncat-loncat.. sensitip abis kaya sapi mau ngelahirin.

belon lagi fakta bahwa senin kemaren gw mulai tinggal sendirian dirumah karna mas dimas yang super sibuk itu pindah tugas ke jakarta sampe maret taun depan.. rumah dengan 2 lantai dan 4 kamar yang harusnya cukup buat dihuni 6 orang itu sekarang isinya tinggal gw dan bruno (yang kalo secara manusia cuma diitung seper-empat..) membuat gw semakin merana trus kadang kalo malem gw suka parno sendiri berasa mendengar suara-suara apa gituuu.. sereeeemm.. *nangis

oiah, sebenernya diantara beratnya perjalanan hidup gw akhir-akhir ini *ta elaah.. gw masih punya cita-cita semangat nan mulia yaitu menjaga kesehatan dengan berolahraga. masalahnya.. masalahnya.. olahraga apa yah kira-kira? joging tadinya menjadi olahraga favorit gw karna selain biaya yang murah, joging bisa dilakukan dengan plus-plus.. plus cuci mata.. plus ngeceng.. plus jatoh ngedubrak karna keganjenan liat kanan-kiri gak fokus lari..tapi alesan utama kenapa gw gak bisa joging adalah karna gw sama sekali gak punya sepatu lari.. gak lucu kan gw joging pake sepatu cewe yang baru dibeliin nyokap minggu kemaren. dan kalopun gw beli sepatu lari.. hmm.. bisa-bisa gw puasa syawal 1 bulan, bukan 6 hari. miskin. joging coret!

option kedua, si ilmi yang berbodi yahud nan assoy menawarkan gw senam untuk menghilangkan lemak bukan masalah biaya yang harus dikeluarkan per-petemuan.. tapi nyokap bakal nangis bombay kalo gw mengajukan proposal untuk senam demi menghilangkan lemak dengan ratapan khas seorang ibu "aduh naaak.. daging aja kamu gak ada.. apalagi lemak.." oke.. senam coret!

kayanya sejauh ini belon ada solusi olahraga apa yang bakal gw lakuin demi menerapkan pola hidup sehat.. ada ide?



_begituSaja_

1 komentar:

Jimmy Kokong mengatakan...

aach..jimmy punya ide olah raga yang menyehatkan sekaligus bernilai plus ..

bagaimana kalau kita bersihr2. ngepel..nyapu.. mandiin bruno.. cuci baju.. setrika pakaian .. etc deh .. ga pake modal kan ??

ijah .. tolong strikain dunk .. hahahaha.. pisss..

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates