Kamis, 09 Oktober 2008

ma bes fam..

bokap : halo.. kamu dimana?
ajeng : lagi cari tas buat kondangan. kenapa be?
bokap : lagi bosen..di warnet lama banget..
ajeng : ngapain?
bokap : maen ga-me on-li-ne sama andi *disebutkan dengan bahasa indonesia yang baik dan benar
ajeng : *ngakak.. kok mau sih?
bokap : murah he.. cuman lapan ribu dua jam.. dari pada berenang, wuadoooh mahal..*logat jawa
ajeng : *masih ngakak.. kok babe gak ikutan mean sekalian?
bokap : hohohohoho.. malu ah.. nanti jadi jago..
ajeng : ...
bokap : eh..eh.. nanti kamu beliin sidi gem yahh.. yang bisa on-li-ne juga.. biar babe bisa maen dirumah aja..
ajeng : ... *speechless

bokap emang biasa nelpon gw dan ngabarin suatu hal yang gak penting.. tapi kali ini gw cukup shock mengingat lokasi pada saat bokap nelpon gw adalah di warnet game online. dan pas gw ngadu ke nyokap.. jawabannya cuman "gapapa biar gaul.. ini ibu juga mau cari kaos gaul buat babe.. yang ngejreng2 warnanya.. biar kalo babe ilang gampang dicari.." oke.. jawaban yang cukup bijak dari seorang istri yang sangat mencintai suaminya *terharu..

oiah.. kabar menggembirakan juga dateng dari eyang gw.. beliau yang sudah berumur 74 tahun dapet HP baru dari mas ari (sepupu gw) dan hebatnya.. eyang gw bisa smsan duooooong.. KEREN ABIS! gw pernah tuh sekalinya di sms sama eyang. pake bahasa jawa bo.. *gw udah lupa beliau ngesms apa.. yang jelas gw jawab dengan kalimat "wokeh siap! eyang hape baru yah.. asseeekkk euuung.."
sampe berhari-hari tu sms gak dibales lagi dan bodohnya gw baru sadar kalo bahasa yang gw gunakan sama sekali bukan bahasa indonesia yang baik dan bener.. mungkin beliau perlu waktu beberapa hari buat mencerna apa arti sms yang gw kirimkan. atau malah sampe sekarang eyang gak ngerti sama sekali maksud gw apa



_keluargaGaul_

2 komentar:

eCHo CoLaTE mengatakan...

8rbu 2 jam??itu mahal, say.

yg murah itu 10rbu 4 jam. nah, itu baru maknyus...

comment post baru gw yuk...

Jimmy Kokong mengatakan...

bokap pengen G4ul ya .. bagus2.. daripada g4ul Ajtep-Atjep tar kaya bang toyib deh ..ga pulang2..gapulang2 ..hohoho piecezz

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates