Kamis, 16 Oktober 2008

biduan sumedang

sabtu kemaren gw melakukan kunjungan ke Sumedang dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan temen kuliah. dari bandung jam 9 kita semua berangkat dengan niat mulia dan semangat’45 menuju pesta pernikahan dengan style RAPI JALI 2 jam perjalanan.. ditambah macet dan nyasar jadi total 4 jam perjalanan membuat kostum kami semua kusut dengan suksesnya. *gagal ngeceng. sedih.

alunan musik yang dangdut abis udah terdengar dari jarak 300meter pas sampe tempat resepsi gw menyaksikan dengan pandangan takjub.. ternyata panggungnya penuh sama orang jogged, sampe penyanyinya gak keliatan, trus yang jogednya bapak-bapak sambil NYAWER *kagum.. nyawernya pake uang seribuan *luar biasa.. Beres salaman dengan mempelai, gw makan dengan perasaan ga tenang.. takut kaka, jurek, array dan emeh tiba-tiba naek panggung trus ikutan nyawer pake uang gope’an.. cring..cring..cring..


biduan : “ayo kang.. tariiik.. mau lagu apa?”
kaka : “queen mbak.. queen..”
biduan : “ohh.. teman tapi mesra ya kang?”
kaka :
“we’re the champion bisa gak mbak?” *berasa sea-games
biduan :
emeh : “jason mraz mbak bisa..bisa?” *sambil kedip-kedip kaya anak ayam cacingan
biduan : *nangis
*khayalan saiah.

oiah.. trus yah, si mempelainya di panggil ke atas panggung gituh. Disuru ikutan joged sambil nyanyi. Dan tanpa diduga.. kedua mempelai menyanyikan lagu belah duren. TARIK MAAAANG.. saia yang mengenal dekat mempelai wanitanya jadi ngerasa pengen ikud nanyi sebagai ungkapan jalinan persahabatan
Tapi kenapa harus belah duren?

inti dari perjalanan gw hari sabtu kemaren.. adalah gw musti mempersiapkan satu lagu buat gw nanyiin bareng suami gw di resepsi pernikahan gw nanti. lagunya harus bener-bener gw persiapkan dengan matang dan sempurna.. mulai sekarang.. semangat! *yoloh ternyata intinya gak penting banget..



_resepsiDanLagu_

4 komentar:

Susy Ella mengatakan...

jeng....siapa yang nikah? anak if kah?
kalo ajeng yang nikah...waaahhhh pasti bukan dangdut...curiga lagu rock....
tapi bisa aja sih kalo ternyata dibalik kesangaran ajeng itu....terpendam jiwa dangdutnya yang lebay.....he he he peace jeng

diavoloofme mengatakan...

emang sekarang lagi musim kawin...

jakasembung mengatakan...

bisa bantu saya gag???

natural mengatakan...

mampir mau ngucapin selamat berpuasa, dan menyambut bentar lagi hari raya... cheers
http://naturalstonefactory.com

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates