Sabtu, 26 Juli 2008

inspirasi pagi hari

tau kan kalo inspirasi bisa dateng dari mana aja, dimana aja, kapan aja.. nahh.. pagi ini, gw berusaha mencari kesibukan dengan melakukan hal-hal positif. ehm. trus.. pas lagi beresin kamar, bruno dengan ramahnya nyamperin gw sambil mengaum "miaaww" (ini yang bodoh pasti penulisnya. pasti!) lama-lama tergoda juga gw. gw ajak maen deh.. trus lama-lama mungkin dya bosen. akhirnya dya ninggalin gw gitu aja dan pergi ke kamar mandi belakang. tebak ngapain? yakk.. bruno minum dengan gayanya sendiri.. naekin 1 kaki depannya ke ember. trus kaki depan lainnya nyemplung ke aer.. dan dijilat. dilakukan berulang-ulang. pesen gw.. bo, jangan niru adegan ini dirumah yahh kecuali kalo kaki lo ada 4.

kucing yang cerdas bukan?

trus.. gw yang BT karna ditinggalin gitu aja sama bruno, mendadak terinspirasi sama ember-ember yang nganggur. berjalan dengan tenang ke dapur.. manasin aer. nunggu beberapa lama, sambil memastikan tu kucing gak mencium apalagi mencurigai niat baik gw. lalu.. dengan rayuan.. gw bawa tu kucing ke kamar mandi, tutup pintunya dan tarrraaaaa.. begini lah hasilnya!

hasil kegiatan positif ajeng di pagi hari

hahahhaha..tampak seperti kucing-kampung-yang-abis-nyebur-got. tapi jangan salah lohhh.. dya mandi pake sabun LUX warna biru dengan tema "wake me up". harepan gw bruno bisa terkenal seperti luna maya, dian sastro atau tamara blezenski. tapi yang bikin gw agak nyesel.. kok before-after'nya gak ada perubahan sama sekali. gw berharap bulu'nya bisa mengembang layaknya kucing persia gituh. ternyata tidak. huh!

muka BT dan penuh dendam

dan lo bisa liat gimana BTnya bruno ngeliat gw.. gw tau sih gimana perasaan dya. merasa tertipu. merasa dikhianati oleh majikannya sendiri. hahaha.. oiah. btw bruno adalah nama terbaik yang pernah gw sematkan untuk kucing gw. dulu-dulu kalo gw punya kucing, namanya owen, nimo, beti, cimong.. pernah sekali-kalinya punya kucing gw kasih nama keren troy. dan langsung hilang beberapa minggu kemudian setelah pemberian nama keren itu. hiks.


_brunoJadiWangi_


**posting susulan!
yang bikin gw sangat menyesal.. setelah bulunya kering.. bruno dengan senang hati guling-guling di jalan aspal depan rumah. aaarrrgghhhhh dodol.. kotor lagi!!!

2 komentar:

Susy Ella mengatakan...

ho ho ho....ternyata kita sama2 punya kucing....tapi bedanya ella punya 3 he he he

kucing kita mirip loh....warnanya sama..tapi lebih muda dibanding bruno.

ntar deh..kapan2 ella photo n posting ke blog...

SANDI mengatakan...

hai...... blogwalking aja. liat-liat celingak celinguk.

http://carasandi.wordpress.com

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates