Sabtu, 12 Juli 2008

teman.. iya kamu, teman!

" Kamu sangat berarti,
Istimewa dihati
Selamanya rasa ini,
Jika tua nanti
Kita tlah hidup masing-masing
ingatlah hari ini "


lyric by : project pop


masih inget lagu itu kan? lagu dengen lirik riang dan menyenangkan. pas tadi iseng buka-buka folder photo di laptop kesayangan gw. nemu deh satu foto yang asik banget.. ini. pelepasan wisuda 2004. bandung, 28-29 mei 2008. ini gambar yang diambil setelah kita potong kue tart.

sebelah kiri gw.. namanya bardjo. dulunya, dya orang yang paling bertanggung jawab atas jam tidur gw. bardjo atau nama kerennya Ahmad Wiguna adalah ketua himpunan mahasiswa teknik informatika 2006-2007 waktu itu gw mendampingi dya sebagai sekretarisnya. kenapa dya yang bertanggung jawab atas jam tidur gw? jawabannya karna dengan sadis bardjo dulu suka nelpon gw tengah malem buta.. dan bilang "bu.. tolong buatin surat peminjaman untuk ruang ini, jam segini..". huhuhuhu.. gw yang asalnya udah terbuai sama mimpi, terpaksa bangun dan memenuhi keinginannya. tapi.. bardjo juga orang pertama yang paling gw kangen, setelah masa kepengurusan gw di himpunan berakhir. kangen sama SMS jarkom'nya.. mengingatkan rapat himpunan dan memberikan gw seabrek tugas. huu... missyuh dude!

kalo yang sebelahnya lagi, gak usah ditanya lah yah.., Mujtahid Abdulhaq a.k.a emeh. gw udah terlalu sering ceritain kelakuan ajaib anak inih. setelah dengan terpaksanya gw harus bareng dya lagi selama menempuh ekstensi di maranatha..

gw sering ngerasain.. kangeeeen sama masa-masa dimana teman adalah alasan kenapa gw tertawa dan merasa sangat hidup. termasuk malem ini. tiba-tiba gw kangen banget sama semua orang yang pernah jadi satu warna di hidup gw. hmm.. pelangi kangen sama warna-warni dunianya sendiri. kalo kata rangga, di salah satu adegan film ada apa dengan cinta bilang "gak prinsipil!" hihihi.. gak peduli juga sih. pada dasarnya gw tetep berpegang pada prinsip dan gw tetep senang berteman.



_kamuTeman!_


0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates