Rabu, 10 September 2008

buka bareng dan ancaman kemiskinan

semangat ngeblog niih.. dapet elmu baru tentang Smiley Generator **mwahahahaha.. sekarang di notebook gw yang tombol f1'nya udah gada menunjukkan jam 11:17pm. masih terlalu pagi buat tidur. beberapa hari kemaren malahan gw tidur diatas jam 3. demi secepatnya menyandang gelar S.Kom : Sarjana Komedi gw ngubek-ngubek internet nyari referensi source code untuk skripsi gw yang gak kelar-kelar..untungnya dapet pinjeman modem **modem saia russak! dan kalo beli 300 ribu. mantap! hampir nangis bombay gw. untungnya bantuan datang disaat yang tepat, dapet deh tu santunan modem, makasih akang.. secepatnya dikembaliin.. nabung dulu tapinya.

oiah, tapinya gimana mau nabung gw miskin banget bulan ini. seiring dengan banyaknya orang-orang tak berdosa yang ngajak gw buka bareng.. trus kalo gak ikutan, katanya gak solid, gak asssyik, gak pren. *sigh!

minggu malem kemaren gw buka bareng sama anak-anak martabak mini beserta ibu-ibu dharma wanitanya..
beres dari kembang pare. anak-anak semua sepakat untuk ngerepotin gw, ngungsi dan ngelanjutin obrolan di rumah gw. sementara maksi yang paling junior diantara kita dan ternyata punya warung bakso, berinisiatif ngerampok warung baksonya sendiri..

maksoygeboy :
"pah.. bungkus 18 untuk temen2nya maksi"

bokapnya maksi :"??" *gada cara yang lebih alus untuk ngerampok kekayaan keluarga
anak-anak ber-18 dengan gak tau diri : "maaaksii ennnnaakkk"*ya iya lah gratis

dan beberapa acara buka bareng masih menanti di depan mata.., IF dan ANTIC.. fuihh.. miskiiin.



_dhuafa_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates