Kamis, 25 September 2008

korban penculikan

yang ini namanya vina.. vina adalah korban pertama keganasan gw. hahaha.. dari foto'ny lo bisa liat kalo dya sedang dalam keadaan tertekan, abis ngamuk bo si doski.. sempet ngebanting remote AC dan baru berhasil didiemin sama ibu'nya setelah 15 menit nangis bombay gara-gara gw godain.

kata nyokap.. vina tu mirip banget sama gw waktu kecil. ckckck.. berarti vina bersyukur banget karna dijamin gede'nya bisa se-cantik gw
*mwahahahaha.. oiah.. doski juga cikal bakal wanita matre doski gak mau deket-deket sama gw kalo gw gak menjanjikan sesuatu. kemaren es buah bakal tajil buka puasa gw ludes sama dya. dimakan isinya doang lagi. tragisss.. gw cuma kebagian aernya.. AERNYA! *nangis

kalo ini arka. adiknya vina yang baru 2 bulan. ni korban penculikan gw yang kedua. pas mbak ratna (ibunya) masak. gw ambil anaknya satu persatu.. *ketawa setan si arka ini penerus generasi bangsa yang cukup genit. kalo yang gendong cewe.. doski bakal sumringah ketawa girang. tapi.. kalo pindah ke tangan bokap.. arka langsung ngamuk sejadi-jadinya.. lempar-lempar piring.. gelas.. kompor gas.. *gak ding

kedatangan gw ke lampung cukup membuat mbak ratna sebagai seorang ibu muda sangat gembira.. ngerasa beban hidupnya jadi ringan karna dapet pembantu baru berdedikasi tinggi lulusan IT. tapi gw seneng loh.. abisnya gak ada kerjaan banget dirumah.. dan kalo minta kerjaan ma nyokap suka gak kira-kira pilihannya :

  1. ngupas bawang buat bikin bawang goreng pas lebaran nanti. *PRT sejati
  2. ngoreksi ulangan harian anak-anak SMA sebanyak 3 kelas.
  3. nyuci mobil, motor, ngepel teras depan, nyiramin taneman.. *pingsan

males banget yah.. hehehe.. mending gw maen sama vina n arka.. dengan alasan "mengasuh" kalo mereka nangis.. gw tinggal panggil ibunya. trus kalo udah diem.. gw ajak maen lagi



_betahDiRumah_

2 komentar:

panggil saja saya ardii mengatakan...

ahahahaha..kasian banget tuu anak,korban keganasan luw??mank diapain aja tu??udaa dimutilasi belum??

panggil saja saya ardii mengatakan...

ahahahaha..kasian banget tuu anak,korban keganasan luw??mank diapain aja tu??udaa dimutilasi belum??

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates