Sabtu, 13 September 2008

kambing cantik di dunia maya

pasti semuanya pernah ngerasain jadi obat nyamuk.., dengan tragis harus menyaksikan sobat ato temen kita pacaran di depan mata. sementara.. kita cuma diem aja, gondok, karakter kita tiba-tiba dihilangkan dengan kata lain gak dianggep.

nah kali ini.. gw ngerasain tuh. jadi kambing cantik di dunia maya.
OL malem minggu ternyata gak bikin gw dapet pencerahan skripsi. sepi bo. pada pacaran semua kayanya yak. ada ditha n tebe yang lagi OL. pasangan HOT yang 22nya sobat gw ini cintanya sedang diuji oleh jarak dan waktu. ditha di solo dan tebe di bandung.

a j e n g s e k a r: cieeeee...malem minggu ngapelnya via YM yahh..,
Tubagus Satria: suh sana *diusir. kejam!
Tubagus Satria: eh bu terima sms tebe? *tebe tuh kaya agency pencari bakat. hobbynya nawarin kerjaan ke pengagguran yang terlunta2 seperti saia
Tubagus Satria: besok jam 1 bisa ke kantor tebe?
Tubagus Satria: sekalian ketemuan ama orangnya dan dijelasin
a j e n g s e k a r: iyahhh..,
a j e n g s e k a r: apa saja yang harus saia bawa?
Tubagus Satria: cv aja ama foto
a j e n g s e k a r: okehh..,
*trus gw ngerjain skripsi, trus iseng nanya lagi..
a j e n g s e k a r: itu tuh ngapain sih jadi kerjaanya?
Tubagus Satria: hey jangan ganggu dulu dong *sset dah! galak amat.
Tubagus Satria: hahahahhahahahahhahaha
Tubagus Satria: kamu kaya karakter tambahan aja sih jeng *karakter tambahan kalo di pilem sama dengan peran pembantu.. yang bagian ngepel, nyuci n disiksa majikan. ehh.. itu mah pembantu beneran.
Tubagus Satria: maaf yah *gak gw maapin!
*trus ngerjain skripsi lagi, trus iseng lagi
a j e n g s e k a r: beuuhhh.. sibuuuk berat.. berasa di YM yang OL cuma berduaa..
Tubagus Satria: heh karakter tambahan doyan amat ganggu *aaaaaaaaaa... tegaaaaaa!!


untung yah ditha'nya masih mau meladeni keisengan gw. kalo gak..gw kutuk tu pasangan. btw, gw dapet kosa kata baru dari tebe. "sutinah" syudah tidak nahan.. beeuh.. gw ngakak abis dengernya.



_kambingCantik_

1 komentar:

aeharnizar mengatakan...

Hoho..
Iy tuh kdg kalo ym'an ma yg lg pcran pasti seringny dcuekin !
Beda kalo lagi pada marahan, drusuhin bwt dcurhatin pasti..

Anyhoo..
Maen2 k blog saia xb

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates