Senin, 15 September 2008

kolak gosong dan kelapa muda

ceritanya baru balik dari kampus, masup rumah mencium bau sesuatu.. langsung mikir bokap-memasak-sesuatu-dan-gosong. pas gw liat bokap lagi duduk di depan tipi nonton berita..

ajeng : "be..bau apaan?"
bokap : "kolaknya gosong.."
ajeng : *ke belakang.. ngeliat TKP
bokap : "padahal cuma di tinggal bentar" *pembelaan
ajeng : "ditinggal ngapain gitu?"
bokap : "maen onet di komputer kamu.."
ajeng : *pingsan

bokap gw emang luar biasa.. beliau tu paling gak bisa diem dirumah. adaaaa aja yang dikerjain.. beresin halaman, nyuci piring, belanja, masak, berantakin dapur, mecahin piring, ngisengin bruno : di kurung di kamar mandi sampe ngeong2.. kalo gak kumisnya bruno di potong sebelah. *gyahahahaha.. kucing bodoh dan yang perlu di ingat bokap sangat tergila-gila sama game onet yang ada di komputer gw..

itu loh.. game yang nyama-nyamain gambar binatang, ada waktunya.. trus ada levelnya juga. gw sampe disuruh donlod game begituan buat HPnya, dan semenjak game onet terinstall dengan sempurna di HP itu.. bokap dan HPnya adalah satu kesatuan yang utuh yang tak terpisahkan *jahhh..mantap!
balik lagi. oke yang gosong adalah kolak labu kesukaan saia. *pen bunuh diri. kenapa harus kolak labu yang tinggal sedikit ituuu.. tapi menginggat labu di pasar setengah kilo'nya cuma 3ribu.. gw gak jadi bunuh diri. tapi, kolak labu itu gw bikin bareng bokap sore kemaren.. masak ikan mas juga berdua sajah, penuh perjuangan.. sambil nelpon nyokap

ajeng : "ibu.., kata babe ikan mas di bumbuin apa enaknya.."
nyokap : "dapet ikan mas dari mana?"
ajeng : "ngerampok di rumah kakek.."
nyokap : "kunir, ketumbar, daun jeruk.. di ulek trus *^&!@^&!!_(%.." *gag ngerti lagi ngomong apa..

dan sore ini.. karna merasa bersalah telah menggosongkan kolak labu gw. bokap beli kelapa muda..utuh, 2 biji. lalu dengan enteng mengeluarkan kalimat sakti "nak, itu kelapanya tolong di belahin, babe mau solat dulu.." *shock.. hah ngebelah kelapa? kenapa musti gw?

*selanjutnya silahkan bayangkan sendiri usaha ajeng mengang golok untuk membelah kelapa.. ssett dah!



_%$^*&#@(_

2 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

hahahahahahaha, bararodor kisah2 kamu mah,,, bagus,, truskan berbuat yang bikin saya ketawa membaca ceritany =))....

ILmi mengatakan...

Ada-ada aja,. aq c lgsng pasang kaki seribu klo dsuruh belah kelapa,. it's not a girly thing u know,.eewww.. (so' girly) :p

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates