Rabu, 21 Mei 2008

Ajeng (liburan) di Semarang

Mukatamar Rotary International

Hari pertama gw di Semarang, berangkat dari Bandung kamis malem jam 8, sampe di semarang jam 4 pagi, dijemput sama panitia (sabil dan cimot) menuju rumah Mbak Sekar sebelum check-in hotel. setelah melalui serangkaian kegiatan, mulai dari pembukaan, seminar dan workshop, sampe muktamar Rotary International, malemnya presentasi club dan disambung sama galadinner. lalu ajeng tepar dengan sukses saking cape dan padetnya acara..

Klenteng yang gw lupa namanya ^^ yang jelas masih di Semarang


performing'nya anak-anak panti asuhan. nice!


Gereja Immanuel Semarang


Bli Gobind dan Ajeng di Masjid Agung Semarang

hari kedua, temanya social day. tapi intinya siyh kita jalan-jalan.. dari pertama ke klenteng, trus ke pasar terbesar di semarang, trus ke panti asuhan. SEMARANG PANAS! dan ajeng menghitam dengan sempurna.. hehe. trus sorenya kita ada workshop yang rame dan interaktif banget dipandu sama Bli Gobind Vashdev (gw ngefans berat sama dya ^^ orang hebat) trus malemnya kita jalan-jalan lagi, ke masjid agung semarang, gereja immanuel dan puncak acara adalah kita ke lawang sewu jam 12 malem. hiiiyh.., serem banget! trus ajeng malem itu baru bisa tidur tenang jam setengah 4 pagi. huww..

dan akhirnya acara selesai..

hari ketiga, setelah sarapan adalah acara bebas.. beberapa temen dari Bali dan Jakata bersiap2 pulang menuju kota'nya msing2 membawa banyak sekali cerita. sebenernya cerita selama 3 hari 2 malem gw di semarang tuh baaaaanyaaaaak banget. tapi gw bingung mau mulai dari mana saking panjangnya ceritanya. hehehe.. sementara segini dulu deh. ntar kapan-kapan gw cerita detail acaranya.



_Rotaract!_



0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates