Senin, 05 Mei 2008

eksis di 02.03 am

Slamat Pagi....!

Sekarang di notebook tercinta gw (yang mesinnya udah panas banget karna dipake nonstop dari jam 6pm) menujukkan jam 02:03. hhh.. menarik nafas lega karna akhirnya bab I bisa selesai malam ini. alhamdulillah.

gw hari ini banyak melakukan sesuatu yang menghasilkan.. kaya tadi siang dikampus, dimana orang lain makan dengan tidak tenang karna si bobi maen tetebakan mesum sama emeh, yudhi dan rama. (soalnya tu cowo 4 ekor, brisiknya minta ampun!) belum lagi disertai puji-pujian yang ditujukan kepada emeh, karna dengan gemilangnya berhasil menjawab beberapa pertanyaan mesum.. (gila tu anak kalo ada quiz tebak-tebakan mesum kayanya dya bakal jadi masternya).
gw berusaha mengatur konsentrasi multi tasking mengerjakan tugas Dokumentasi Proyek yang segambreng ituh. tapi alhamdulillahnya bisa selesai. AJENG HEBAT. hahaha..

trus siangnya sedikit demam, panas. mungkin karna badan gw shock banget udah beberapa minggu ini lupa sama jadwal tidur yang harusnya jam 10pm. berubah ke 01.00am. cape siyh.. honestly.. pengen balik ke siklus hidup yang normal, tidur jam 10 malem, bangun jam 5, sarapan pagi sambil nonton infotainment.. hahaha.

tapi mau gimana lagi kayanya gw udah bener-bener meninggalkan rutinitas itu. jam 11.00-01.00 adalah jam produktif gw, jadi beberapa minggu ini gw emang selalu eksis sampe dini hari di dunia maya. hie..


_krikKrikKrik_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

wuiiihhh... jam 2 ??? :o
sy aj udah tepar bawa-bawa bendera putih tanda menyerah. Wal hasil, tau-tau bangun jam 6.45. Buset, ketiduran jeng.. dan si acerbook jg msh exist ampe pagi sy bangun dan ampe sekarang pula...

salut buat ajeng...
si wanita perkasa.. hahaha :D

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates