Sabtu, 10 Mei 2008

..desmond,ajeng,emeh,rama,bobby,ilmy..

Oia, iseng niyh gw memperkenalkan temen-temen gw dikampus.. berawal dari ketidak sengajaan akhirnya kita sering banget bareng-bareng, makan bareng, solat bareng, ngopi tugas bareng, sampe mabal bareng saking kompaknya. hie..,

Desmon Fernanda
Si makhluk paling jangkung berdarah palembang asli. paling heboh kalo ketawa, makannya banyaaaakk.. terbukti dya gak cacingan karna porsi makan sesuai sama gede badannya. kalo cerita suka sok serius dan sok genting, tapi ujung-ujungnya dya sendiri yang ketawa.

Ajeng Sekar Tanjung
Gampang kok nyari ajeng diatara 6 orang itu, yang paling kecil, paling item dan paling gak bisa diem. pemilik sifat autis stadium 3. objek penderita ke-2 setelah bobby. Giginya dipagerin dengan dalih mendukung program gigi sehat.

Mujtahid Abdulhaq
Semua pasti setuju kalo ni anak namanya susah banget disebut. apalagi kalo dosen ngabsen, manggil namanya dan hampir 96%'nya salah pelafalan. si anak cerdas yang jago coding tapi selalu gelagapan kalo disuruh presentasi ini punya sisi positif, yaitu rajin sholat.

Andhika Putra Ramadhan
pemilik gelar "bangun kesiangan". karena sepanjang sejarah perkuliahan.. bisa diitung deh berapa kali rama dateng tepat waktu. paling pendiem, tapi imajinasinya gak ada yang bisa nandingin.

Bobby Adhi Prabowo
OBJEK PENDERITA yang tersiksa lahir batin karna temenan sama orang-orang yang salah! semakin bobby sedih, semakin seneng temen-temennya menghina, semakin bobby merasa tertekan semakin bahagia temen-temennya. Tega! tapi kita sayang bobby kok.. kita? Gak ah. gw gak ikutan ^^

Ilmi Insani
Cerdas dengan ipk cumlaude. selalu bisa menyesuaikan keadaan, kecuali sama keadaannya bobby.. haha. kalo nyindir bobby suka melebihi kapasitas (gapapa juga siyh =p). terbentuknya the mesums gank adalah kesalahan terbesar yang pernah ilmi lakukan dalam hidupnya.


_theMesums_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

huh..
wahai kalian semua mahluk derita.. adakah satu orang dari kalian yang WARAS !! *HAHAHAHA*

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates