Jumat, 09 Mei 2008

kita senang berteman!

pagi ini gw telat 45 menit!! dan dengan sangat baik hatinya pak budi (yang kebetulan dosen pembimbing gw) mempersilahkan gw masuk ^^ duh bapak, baiknya! oia, alasan gw telat adalah karna gw langsung menuju kampus dari Hotel Bumi Asih Jaya tempat gw pemantapan selama 3 hari. begitu beres sarapan di hotel, gw langsung cabcuss tanpa dosa. yahh..kira-kira jaraknya 22 km lah dari hotel menuju kampus. lumayan, kalo ngesot bisa abis tu paha kegerus aspal.. hahaha. gila, kejem banget bahasa gw yah?

yah.. hasilnya. gw gak bisa ngikutin tu matakuliah! ya iya lahh.. telatnya hampir sejam. si bapak ngebahas apa.. gw clingak-clinguk aja. hehehhe.. gimana mau pinter. trus, 15 menit kemudian ada yang ngetok pintu. rama! dan dengan sangat baik hati untuk yang k2 kalinya pak budi mempersilahkan rama masuk, sambil senyum pula. paaakk.. ya ampuun baik banget sih. dasar si rama yang emang udah terkenal dengan gelar bangun kesiangannya.. udah telat satu jam.. nyawa masih separo lagi. bolak balik ngedip-ngedipin mata, kaya ayam belum siap liat matahari.

selesai kuliah pak budi, semua kembali ke alamnya. cowo-cowo ituh semua pada solat jumat. gw ma ilmy nongkrong di labnet. walaupun akhirnya harus terusir.. =p akhirnya kita kebawah. makan-minum+ngomongin orang+kenyang. hehehe.. trus sholat. nahh.. bers sholat, dengan semangat kita balik lagi ke lt.8 buat kuliah pemograman game. dan.. jreng..jreng.. pak hendra gak ada! ASEEEEEEEEK.. loh? hehehe.. makin semangat!

akhirnya, setelah melewati tawar menawar yang cukup membingungkan. kita semua.. sepakat untuk jalan pake mobil barunya rama. hohoho.. bukan bergaya hedonisme loh ya. kita cuma pengen menghibur diri.. nah.. jadilah kita ber-6 pergi jalan-jalan. dengan layout tempat duduk. rama di posisi supir, desmon di depan, ajeng, ilmy, bobby dan emeh di belakang. perlu diketahui, bahwa ajeng.. dengan tinggi 168 dan berat 52 adalah yang terkecil dan termungil diantara 5 orang lainnya. kebayang dong gimana penuhnya mobil jazz item'nya rama.

di mobil.. segala kegilaan anak-anak muncul. tetebakan dan cerita-cerita mesum kembali terulang disertai pujian bagi yang berhasil menjawabnya (ihhh..gak penting!). trus, pas gw sama ilmy protes.. emeh dengan sok diplomatis ngejawab "ini tuh pelajaran berharga!". meyakinkan gitu jawabnya. trus rama, yang paling pendiem.. emang gak komen apa-apa siyh, tapi kalo ada yang lucu, dya lah yang ketawa paling lama dan paling menghayati. si desmon dengan badan paling tinggi, di klaim ilmy sebagai yang termesum dengan kalimat "mon, lu tuh badan tinggi gitu.. seperempatnya pikiran jorok yah?" hahahaha.. sepertinya memang iya.

trus.. mulai deh mereka cerita-cerita gokil, ketawa-tawa, nyanyi-nyayi, dan menghina bobby merupakan kegiatan paling sering kita lakukan sepanjang perjalanan. karna selain menyenangkan, bobby adalah objek yang diam. dya paling cuma ketawa pasrah dan berusaha menyerang balik walopun serangan baliknya lebih sering gagal ketimbang berhasil.


liat ajeng yang paling kecil diantara mereka!
(bobby, desmon, emeh, ilmy, ajeng, rama)


sampe BSM. ternyata iron man, film yang di idam-idamkan bobby itu sudah tayang jam 2. alhasil, tampangnya yang tanpa BT aja udah gak enak diliat.. apalagi gak jadi nonton. wiiiih.. makin gak karuan aja tu anak tampangnya. kita pada makan breadtalk, dya gak mau. mungkin dya berharap kita bakal sedih dan ikut BT. tapi dasar anak-anak gak punya hati (termasuk gw) kita gak peduli bobby mau BT segimana juga.. tetep aja di jailin. sampe akhirnya dya balik lagi gak waras kaya kita-kita.

yang paling gokil siyh, pas bobby bilang "jangan nyanyi lagu d'massiv donk. gw lagi gak enak hati niyh.." (oia, perlu diketahui. bahwa mahluk yang satu ini sedang mengalami patah hati disertai gejala depresi ringan, batuk-batuk dan kebingungan tingkat tinggi) kasian yah bobby, kayanya kesalahan terbesar dya adalah menyebutkan permintaan itu.. dan dengan senang hati.. rama nyetel lagu d'massiv dan anak-anak menyanyikan lagu itu bersama tanpa memikirkan betapa gak enaknya suara kita dan hancurnya perasaan bobby. hohohoho... maaf ya bob. abis seneng siyh.

@bakso koboi. belakang dago asri.


puncak acara, adalah ketika pulang.. bobby sudah dalam keadaan normal. dan dya mulai menyanyikan lagu-lagu yang membuat perasaannya makin ancur.., gile tu anak menjiwai banget.. ancur perasaannya sama banget kaya ancur mukanya. salut gw bob lu bisa sangat mendalami peran. (** haha.. gw bales dendem. soalnya harini jadi bulan-bulanan juga!)

dan hari ini ditutup dengan virus "bang Bokir" yang disebarkan oleh ajeng ke seluruh anak ekstensi maranatha. hohohoho.. mereka sedikit parno kalo gw mulai ngomong niruin gaya tante suzana. hehehe..,



_SenangBertemanDenganKalian!_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

ooh.. pantesan OOPL pd gag masuk..
tp tau gag jeng,, OOPL kemaren enak banget belajarnya,, sunyi sepi,, jd tenang banget buat acara tidur sore.. :D

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates