Sabtu, 03 Mei 2008

gak ngerti musti gimana?

bener-bener susah yah konsekuen sama jadwal yang padet.. walaupun udah diatur sedemikian-rupa-sehingga.. tapi tetep aja jarang banget mencapai target yang diinginkan. apalagi gw sekarang terjangkit penyakit kebiasaan menunda pekerjaan, penyakit kronis yang susah banget disembuhin.

parahnya.. gw belum ambil ijasah kelulusan D3. hh.. padahal udah hampir setahun lulus. hihihi.. jatinangor JAUH! alasan yang masuk akal bukan? hal kecil yang di "ntar-ntar".. dan akhirnya malah bikin repot sendiri.

duh lagian ya, kenapa siyh semua dosen semester ini kompak banget. gak ada UAS, tapi semuanya Tugas Besar. apa bedanya? jelas aja beda. yang jelas Tugas Besar lebih rumit dan lebih banyak memakan waktu. ampun dehhh. lagian kalo UAS tuh, masih bisa dikebut semalem belajarnya.. kalo Tugas Besar, mau dikebut gimana? hh..bikin jadwal makin tak terkendali aja..

oia, harini abis dari drg.Indra untuk kontrol gigi (hasilnya gigi gw sakit banget malem ini. Teganyaaaa!), trus gw muter-muter cari sepatu high-heels buat pemantapan tanggal 7-9 besok. mmhh.. mpe lecet ni kaki, gak nemu juga tuh sepatu girly yang enak dipake dengan harga masuk akal. GOD.. satu kesimpulan yang gw ambil dari hari ini "jadi cewe itu mahal!"



_tarikNafas_

2 komentar:

aageboi mengatakan...

ya itulah gunanya jadwal,, klo ga ada jdwal mungkin lebih kacau lagi..
ijazah D3 blum diambil?? OMG. Apa kata dunia?
saking sibuknya,, gileee... emang dftar marnath pake ijazah yg mana??

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

klo ajeng gak sibuk mah bukan ajeng namannya...?

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates