Jumat, 09 Mei 2008

Thank you and Congratulation


batik pride of indonesian people


hhff....selesai juga akhirnya. 3 hari luar biasa yang membuat gw sedikit depresi ^^, gw gak masuk 10 besar. tapi makaaaasiiiiiih bangeeet buat yang doain gw sampe bisa masuk 20 besar kemaren. banyak banget pengalaman yang gw yakin gak bakal kegantiin sama apapun!

pemantapan kali ini gak banyak kegilaan yang dilakukan sama peserta. soalnya kita cuma ber20. jadi esensi untuk melakukan suatu hal GILA itu udah gak ada banget, ditambah semua orang tegang, karna pemantapan ini, udah gak ada lagi perform yang dilakuin bareng-bareng sama kelompok. yang ada tuh lu dan diri lu sendiri.

gw dateng agak telat kemaren. dan begitu dateng, gw langsung ke kamar 507 dimana anak-anak yang udah dateng duluan pada ngumpul dan lagi nonton film horror! buset daaah! si arif yang niat banget bawa dvd player ke lokasi karantina.. hebat. dan semua filmnya tuh HORROR. trus, pas ditanya, dengan entengnya dya jawab "film horror tuh inspirasi gw dalam menjalani hidup.." wiiiihhh.. dalem banget yak? gw yakin tuh si arif bakal girang banget kalo disuruh jadi bang bokir yang maen bareng suzana. =p

banyak banget pelajaran dan pengalaman yang gw ambil selama gw ikut program seleksi ppan. salah satunya adalah nasionalisme. rasa cinta gw sama Indonesia yang bisa dibilang meningkat tajam. gw jadi suka banget sama lagu-lagu daerah, sama alat musik daerah.., pakaian daerah terutama batik. kecuali sama tarian daerah.. soalnya gw sadar diri. kurus kering gini, mana asik kalo disuruh jaipongan. (bilang aja gak bisa! apa susahnya sih jeng!) iya.. gw gak bisa! puas?

attempt to playing angklung in 1 hour


trus, seneng banget pas anti (si kecil imut nan lucu) ngajarin angklung ke semua anak-anak ppan.. duuuh.. kok bisa yah ada orang yang gak suka seni. that's really beautiful! sempurna banget.. dan gw bertanya-tanya.. kok kepikiran banget yah orang seni tuh bikin alat musik yang cuma bisa dimaenin bareng-bareng. dan bener-bener numbuhin rasa kebersamaan.., SALUT!

dan akhirnya, pas semua udah selesai. gak ada satupun kecewa yang mampir di hati gw. sangat bangga, bisa menjadi bagian dari acara itu, bisa ketemu sama 19 orang yang luar biasa! makasih banget buat semua orang yang terlibat dari awal sampe akhir. PCMI, Diknas dan Menpora. selamat buat temen-temen yang masuk 10 besar.. dan kalo jadi berangkat. oleh-olehnya ya bu.. jangan lupa. ipunk udah send email, list alamat anak-anak ppan 2008. jadi gak ada alesan buat gak ngirim oleh-oleh!! catat. amalkan.




_we're the champion_


3 komentar:

aageboi mengatakan...

asiik ajeng ga jadi pergii... hehehe.. sy ga ngedoain km ga lolos loh jeng,, sy justru yg paling giat ngedoain km, dr mulai bangun pagi-kuliah-kerja-makan-mandi-tidur segala posisi deh pokoknya sy tuh ngedoain ajeng biar bs keluar dr indonesia ini... hehe :D
jadi ngiri jg tuh baca ceritanya.. kpn yah sy bisa masuk 20 besar aja buat sekali seumur idup sy?
beruntungnya dikau wahai ajeng..

www.ngarep-mode-on.net

zaif mengatakan...

assalamu'alaikm, mba ajeng saya boleh nanya gak ? yang lolos untuk sseap 2008 siapa ya, kalo berkenan saya boleh minta alamat email atau no yg bisa di hubungi ? oh ya nama saya sitti nafsiah perwakilan dari kalimntan timur.
terima kasih atas bantuannya.
wassalam

ajeng sekar tanjung mengatakan...

hmm.. yang ssaeyp aku gak tau uy.. kalo yang ke australia namanya fani.., kalo gak salah yang ke jepang.. riska namanya ada koklink blog'nya di blog aku..,

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates