Rabu, 14 Mei 2008

Sebelum RCOT RDC 2008

adalah event Rotaract Club Officers Training (RCOT) dan Rotaract District 3400 Conference (RDC) 2008 yang membuat gw sedikit hilang jati diri akhir-akhir ini..,

bayangin gw harus latihan menari untuk performing art. GOD. gila yaaah.. kalo temen-temen gw liat gw nari, kebayang.. itu bakal dijadiin hinaan seumur hidup! yah, kalo bangsanya teh aci, kang TB, yang dari sono'nya udah terlahir gemulai dan enak diliat kalo nari siyh asik-asik aja..malah dengan sangat kejam'nya mereka menambah gerakan tarian. dari yang awalnya rumit menjadi semakin-teramat-sangat rumit, buat mahasiswa tanpa darah seni yang mengalir di dalam tubuh nya. seperti gw..

trus hari ini tadi, gw pesen tiket kereta, trus kuliah trus gw musti cetak kartu nama.., trus ketemu iduy buat transfer photo-photo kegiatan Rotaract Club Bandung Sentral Kota Kembang. trus ke GaleriKita'nya kang Anton dikasih petuah-petuah dan wejangan (Kang Anton feat Teh Mala, Kang Adhi feat Teh Emma) sebelum berangkat ke semarang. gw pulang dalam keadaan tepar dan laper berat.

sebenernya ada latihan nari jam 7 dirumah Teh Aci.. tapi gw capeee. dan tarian yang diajarin tuh bener-bener butuh energy dan stamina yang baik. Malem ini, gw musti prepare segala sesuatu yang musti di bawa ke semarang, nyetrika baju, nyuci sepatu, packing baju-baju.. termasuk nyiapin presentasi. semangat ajeng!

oia..di Semarang nanti, ada Semarang Safari Tour.. acaranya malem minggu jam 8.. dan tau gak kemana? LAWANG SEWU. tidaaaaaak.., ihhh.. penting banget gak siyh hiburannya ke lawang sewu. parno abis gw. kalo gak ikutan boleh gak ya? hiks..hiks.



_JepangLewat..SemarangSemangat_


3 komentar:

LuLu mengatakan...

jenkz jenkz...mau ikutan ritary gimana ya???aku dulu pernah ikutan tapi terus off...

LuLu mengatakan...

rotary maksudnya

aageboi mengatakan...

selamat ulang tahun buat mbaknya ajeng deh...

heheh.. salah kamar yah,,,

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates