Senin, 26 Mei 2008

ikan montok

umm.. sebelumnya. gw minta maaf karna akhir-akhir ini gw malas (baca : teramat sangat malas) untuk update blog yang tidak seberapa ini. karna selain kesibukan yang dibuat-buat biar keliatan kaya orang penting, hehe.. gw juga lagi kehabisan inspirasi buat nulis kejadian demi kejadian di sekitar gw. nahh..sekarang ini gw lagi ngumpulin puing-puing semangat yang berserakan (alah!) buat nulis lagi. mari kita mulai..

Ceritanya hari ini Om dan Tante gw dateng dari Biak, Irian Jaya. gw udah denger kabar rencana kunjungan mereka dari beberapa hari yang lalu. tapi pagi ini gw kuliah.. jadi untuk urusan jemput-menjemput gw gak ikutan. Om gw yang sumpah duplikat bokap gw banget! (ya iya lahh.. adiknya) gilaaaa.. tapi mirip banget tau. kaya anak kembar. hehe.. pas gw pulang kulia, beliau-beliau udah eksis dirumah gw.. duduk di ruang makan sambil ketawa-tawa bareng eyang putri n bokap (yang kebetulan lagi ada di Bandung juga).

Ritual pun dilakukan.. say hay, cium tangan dan pipi selanjutnya pujian demi pujian terucap dari bibir Tante Ira seperti "duuh.. tinggi n langsing banget siyh kamu.. ckckck cantiknya (sambil diciumin).. syapa pacarnya sekarang? Udah siap ngelengkahin mas sama mbak'nya dong yah.." trus ketawa deh semuanya.. mbak sari yang ketawanya paling heboh disertai tatapan maut yang tatapannya kalo diartiin ke dalam bahasa indonesia adalah "hahahaha.. lu kalo mau ngelangkahin gw, gw cuma minta suzuki swift..atau minimal biayain gw umroh.." (sialan!)

nah..abis ngobrol-ngobrol gw mencoba mengais peruntungan di dapur, biasanya kalo ada sodara dateng, makanan dirumah tuh bejibun (hehe.. ngarep). pas gw liat di bawah rak piring di dapur ada dus sterofoam dan pas gw buka, isinya..


gila.. gw aga takjub yah, ngeliat ikan segede gitu. dan muncul opini bodoh di kepala gw. tu ikan bisa montok gitu, pasti dulu pas idup rajin senam.. paling gak semasa hidupnya tu ikan bergaya hidup sehat lah.. gak pernah mengkonsumsi junkfood dan sebagainya. trus.. Om sama Tante gw niat banget yah naekin tu ikan ke pesawat nyebrangin beberapa pulau. sayang tu ikan udah mati, kalo masih idup kan dya pasti punya kebanggaan tersendiri bisa jalan-jalan sampe Bandung. hihihi..

yah.. gw lupa sama niat gw cari makanan di dapur. yang ada gw tongkrongin aja tu kardus sambil gw teken-teken badan si ikan pake telunjuk. Bruno, si kucing kesayangan yang udah lumayan berumur, duduk di sebelah gw, sambil ikut ngeliatin dengan tampang mupeng abis.. gw yakin, dya pasti muter otak juga.. gimana caranya bisa ngedapetin tu ikan. hahahaha.. maaf ya puss jadi mupeng.



_OlehOlehAneh_



0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates