Selasa, 17 Juni 2008

06:06am

paaaaaggggiiiii.........
hiyaaaa, 2 penjahat baru aja pulang dari rumah gw. emeh dan rama. kita abis bekerja keras loh mengerjakan tugas multimedia authoring setelah mendapat kalimat sakti dari Mr. Peter di akhir perkuliahan kemarin "perbaikan, atau kita ketemu lagi semester depan.." sereeeeeeem. akhirnya dengan semangat dan kredibilitas tinggi kita kerjain tu tugas dari jam sembilan malem.. sampe pagi tadi jam setengah enam. dan selesaaaaaai.. duh senangnya. keren yah kita? pastinya.

semoga hasilnya kali ini gak bikin Mr. Peter kecewa untuk yang kedua kalinya. kita bikin tu program total banget soalnya, walopun sederhana, tapi idenya original, all out. semua kemampuan! widiiih.. somboong yang punya kemampuan.

abis deh semangat gw semester ini. gak ada lagi sisa-sisa semangat untuk mengerjakan skripsi.. (alesan siyh sebenernya. hehe..). ujian tinggal satu lagi. dan setelah itu nasib gw kaya arwah gentayangan.. (hiy) di bumi gak dianggep, di surga gak masuk itungan. dibilang mahasiswi, udah gak ada kuliah lagi.. dibilang lulusan maranatha.. masih ada tanggungan skripsi. moga semuanya bisa cepet selesai dengan baik. semangat ajeng!!



_yoyoyo!_

**ngatuk terobati. abis ngerampok lagu bergiga-giga dari notebooknya rama. senang sekali ^^

1 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

enak aja 2 penjahat... kita b2 itu perampok makanan kali... mintanya di sediain 14045 eh malah mie goreng doank... tapi lumayan buat ganjel perut mah... maaf yah pada pukul 02.00 aku dah tewas dan besuara kaya singa pas tidurnya... aku harus kerja sich paginya dan nganter kekasih tercinta kerja... :) :) :)....

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates