Selasa, 10 Juni 2008

Mereka bilang "ajeng sibuk"

agak sebel juga siyh kalo dibilang "ajeng sibuk", walaupun emang banyak banget kegiatan akhir-akhir ini.. tapi kalaupun sibuk, gw gak ngerasa cape. cuma kadang badan gw aja yang protes.. minta diistirahatin. kaya hari ini yang seharian keliling jatinangor ngurus ijasah, trus ada urusan di FISIP juga, trus makan trus pulang dan macet banget sampe ngantuk banget tuh di mobil, akhirnya dateng meeting rotaract dengan durasi keterlambatan sekitar 2 jam. hahaha.. telat kok 2 jam. ketemu faro dan fachri dalam keadaan badan lemes kecapean tapi harus tetep semangat karna mereka juga semangat banget kalo liat kak sekar dateng ^^. selesai ngajar gw musti pulang dalam keadaan basah karna hujan.

dapet coklat dari karis dan dya bilang "itu untuk kerja kerasnya ajeng selama ini" hehehe.. thanks. sesuatu yang kecil. tapi cukup buat ngebalikin semangat gw.

satu hal yang sangat sulit dilakukan adalah menyusun skala prioritas. oke.. gw tau prioritas gw adalah kuliah dan skripsi. tapi di kehidupan nyata.. gw lebih seneng meeting rotaract dan ngajar. apalagi kalo ada ajakan untuk seneng-seneng kaya makan-makan atau nonton. wihhh.. lebih doyan lagi tuh. tapi ini sedang diusahakan untuk tidak mudah tergiur dengan hal-hal yang menyesatkan yang bisa membuat gw lupa diri bahwa gw adalah mahasiswa dengan skripsi yang masih jauh dari kata selesai. dan gw emang pengen cepet-cepet lulus! kata kang tofan "kalo kuliah di unpad siyh gw yakin lu gak terburu-buru untuk lulus.." (pembelaan yang ditujukan untuk dirinya sendiri karna dya lama lulusnya. hehehe..) yah.. diliat dari faktor keuangan. jelas aja dya gak masalah lulusnya lama. SPPnya satu semester cuma 400ribu! lah gw..?

merasa bersalah juga. soalnya akhir-akhir ini gw cuma setor muka doang kalo dateng meeting. gak sempet kasih opini, gak bisa ikutan diskusi. hmmf.. maaf yah. oiah.. kemaren rotaract club bandung sentral, kedatangan anggota baru.. dan hampir semuanya cewe. hehehe. ada juga siyh yang cowo'nya.. senangnya, setelah selama ini hanya ber-6. selamat datang di Rotaract Club Bandung Sentral. mudah-mudahan kita bisa kerjasama dan bener-bener jadi enterpreneur sejati.. ^^



_sangatMenikmatiHidup_



0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates