Selasa, 10 Juni 2008

lagu-lagu dramatis

setuju gak siyh.. kadang lagu itu membuat suasana hati kita makin dramatis.. misalnya niyh ya.. kalo pas kita lagi sedih, trus kita tiba-tiba pengen sendirian, trus kita denger lagu "sadis"nya afgan.., atau lagu "tulus"nya Tia feat. Teguh Vagetos atau "Cinta ini membunuhku"-nya DMassiv (nah loh!) di jamin deh.. tu suasana hati makin berantakan.. makin ancur.. makin putus asa.. kalo yang lagi nangis, jadi makin banjir deh tuh..

tiga lagu diatas tuh cuma sebagian kecil dari judul lagu ber-genre dramatis yang banyak beredar di indonesia.., yang siap memanjakan hati yang sedang sakit dan membuatnya makin terpuruk. gimana enggak tiap kalimat di lagu'nya tuh bener-bener menyayat hati. kalo istilah anak jaman sekarang tuh "sooo deep man!"


"karna engkau, tlah jadi miliknya..
tak sepantasnya diriku merenggutmu dari cintanya
biarkanlah menjadi kenangan
yang indah dan takkan pernah ku lupa tuk selamanya
seutuhnya cintaku padamu, tulus tanpa meminta dirimu tuk membalasnya"

tia feat teguh "vagetos" | tulus.

nahh.. kalo ini yang paling tragis diantara lagu-lagu yang lain.. sesuai kata bobby temen gw yang selalu bilang "ni lagu gw banget!" ahhh.. tapi sebenernya dya siyh.. setiap lagu sedih tu lagunya dya. secara dya sendiri yang mengakui "gw jomblo tingkat akut. masternya sakit hati.." hahaha.. segitu putus asanya bob?

"Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku
Cinta ini membunuhku.. huwooooo..."

D'Massiv | cinta ini membunuhku


makanya yah, kalo boleh gw saran buat orang-orang bernasib sama seperti bobby yang kerajaannya disakitin.., atau yang hanya bisa berharap pada sesuatu yang sama sekali buram. mending gak usah mengutuk nasib deh. atau perlu gw kasih contact personnya Bobby Adhi Prabowo M.ph? biar konsultasi langsung sama masternya patah hati? hehehe.. namanya juga hidup. rugi banget ah kalo gak dibawa seneng. masih banyak kok yang bisa dilakuin. selain menangisi nasib (yang mungkin memang tragis). the show must go on! semangat! gak ada waktu buat sakit hati.. ^^



_letItFlow_



2 komentar:

aageboi mengatakan...

bener bener bener... setujuh dah..
sy jg kayak gituh, kadang pas liat si bobby suasana hati jadi makin dramatis, terus sy tiba2 nyanyi deMasip gitu deh dlm ati..
liat lirikny kok aneh ya jeng,, baca lirik deMasip tp telinga pas ngedengerin lagu 'Tulus'-ny T2 (tia teguh)..
:D

ajeng sekar tanjung mengatakan...

deMasip.. pake P. sunda pisan sih a'...

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates