Selasa, 17 Juni 2008

mesum to d maxx..

kemaren selasa adalah jadwalnya gw english class 'n meeting sama rotaract. setelah merumuskan permasalahan.. sembari berdebat sengit dengan kang adhi (hehe) . ajeng emang gak bisa kalo gak ngajak orang berantem pas rapat ^^. peace. di akhir acara, kita memutuskan untuk makan. akhirnya terbentuklah 1 kelompok kecil, dan kita sepakat untuk makan malem di dapur kraton (sebelahnya UNPAD DAGO 4)

adalah ery (si anggota baru, mahasiswa kedokteran yang lemot dan ngegemesin banget karna nduth), yudhi (gak kalah nduth'nya sama ery. pria cadel yang baru saja punya pacar. adeeeuuhh..), nined (yang badannya berbanding terbalik sama yudhi. paling ribut dan paling semangat), ditha (partner gossip gw di rotaract. buat dosa mulu ni gw kalo ketemu ma dya), Tubagus Ari Satria (duta muda jawa barat yang ahli di bidang apapun.. punya tingkat kewarasan dibawah nol. si story teller yang baik, saking baiknya cerita mesum cuma rame dan ngena kalo TB yang cerita =p), dan gw.. (sebagai pelengkap penderita, korban yang teraniaya, jarang banget bisa ngetawain baca : lebih sering diketawain. tega!)

pas kita makan, cerita-cerita yang keluar dari TB tuh standar abis laggh.. ngomongin masalah pacar, nikah, rotaract, kerjaan dsb. tapi menjelang tu makanan abis. mulai deh, dya mengeluarkan kemampuan story telling'nya.. dengan tampang yang sangat ekspresif.. kemampuan menaik-turun'kan nada bicara dan muka mesumnya itu looohhh.. (duh.. duta muda bangsa..ya ampuuun. kelakuan). yahhh.. akhirnya dya dengan sukses membuat gw, ditha dan ery tutup kuping, dengerin semua cerita gila'nya. tu satu meja paling brisik.. untung aja siyh, gak diusir. TO D MAXX abis.



_senangDenganKalian_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates