Jumat, 06 Juni 2008

Kelas Terakhir.....

gak kerasa.. hari ini adalah hari terakhir gw kuliah di maranatha.. hari terakhir duduk di Lab. dan merhatiin dosen. hari terakhir ternoda pula.. gw kena kasus, gw gak bawa KTM dan ke-gep. hhh..

perlu diketahui beberapa kali gw berhasil lolos masuk lab (baca : menyelinap) tanpa KTM. caranya adalah dengan memasang tampang se-lempeng-lempengnya pas lewat tempat penukaran KTM.. dan biasanya berhasil. gw bukannya bertindak kriminal. namanya juga manusia, kadang lupa dong. apalagi gw pake motor kalo kuliah, parkir kan harus nunjukin KTM. jadi kadang abis di tunjukin ke petugas parkirnya. tu KTM gw taro jaket, kadang di saku belakang celana, kadang di tas. jadi kadang ketinggalan. hehe..

tapi kali ini sialnya enggak! gw di tegur dan wajib menyerahkan KTM. gila ya.. gw udah memohon2 kaya gimana juga gak dikasih masuk. BT. akhirnya gw turun lagi deh, ke TU. peraturannya adalah, kalo gak bawa KTM, pilihannya cuma 2. pertama, tidak diijinkan kuliah (terlalu telak) atau membayar 25ribu dan KTM dinyatakan hilang. what?? pilihan pertama.. gw gak mau gak masuk kuliah cuma gara-gara hal konyol, dan gw gak mungkin pulang karna gak bawa kendaraan. tapi pilihan kedua lebih gak masuk akal lagi, gw musti bayar 25ribu. dan KTM gw dinyatakan hilang.. gw langsung memutar otak buat menciptakan pilihan ke-3. harus ada pilihan ketiga yang masuk akal dan meringankan..

trus ketemu deh sama bapak yang di TU. gw cerita kronologis kejadiannya. hh.. awalnya beliau kekeuh dan bolak balik ngomong "gak bisa, itu peraturan". trus duh.. gw maksimalin banget deh usaha gw untuk meyakinkan beliau dan pada dasaranya gw emang pengen kuliah hari ini. iya lah.. lagian gw gak ada tampang-tampang kriminal banget kali. masa siyh bener-bener gak boleh masuk. tapi lama-lama, si bapak yang gw yakin pada dasarnya baik, bersedia mengantar gw ke lt.8 dan ngomong langsung dengan penjaga KTM bahwa gw diperbolehkan masuk. hhh.. alhamdulillah. makasih banyak yah pak. akhirnya ada juga pilihan ke-3 yang berhasil gw ciptakan sendiri.

trus, kuliah yang padat merayap disertai presentasi project game. cape. tapi semangat, dapet dopping dari pak budi, beliau menjanjikan photo2 sore ini.. duhh.. si bapak mendukung prilaku narsis kita banget! senangnya. walaupun sebenernya ada beberapa anak yang gak ikut photo2 karna pas kebetulan gak kuliah, dan karna ada yang gak ngambil mata kuliah ini. sayang juga siyh. jadi gak lengkap.

kiri-kanan : Bang Anton, Kang Adji, A'Hendra, Sakti, Fajar, Desmon, Emeh, Rama, Ai, Frengky.
bawah ki-ka : Ilmi, Vera, Pak Budi, Ida, Ajeng.

duhh.. kalo diliat photonya sedih juga.. kita emang cuma setaun kuliah. tapi kita deket satu sama lain karna kita cuma dikitan. kangen banget pastinya sama saat-saat riweuh buat tugas.., banyak banget yang gw dapetin selama kuliah di maranatha, terutama tentang manajemen waktu dan semangat. semuanya gw belajar dari para dosen yang rata-rata on-time banget kalo masuk kelas. kalo soal semangat.. satu tahun gw kuliah disini, gw gak pernah liat dosen yang gak semangat ngajar. hehehehe.. semangat teruuuusss! hebat banget.

bu diana, pak sen yung, pak djoni, pak andi, pak doni, pak djuned, pak peter, pak hendra, pak nico, pak budi.. luar biasa sangat! belum lagi asisten dosen (teruatama asisten OOPL) yang sering dibuat pusing sama kelakuan anak-anak ekstensi. hahaha... maaf ya bro. gak bisa kalo gak bikin repot orang. udah kebiasaan.., hihihihihi.

trus buat semua temen-temen ekstensi yang selama satu tahun udah saling ngebantu, ngopi tugas, belajar bersama, mengerjakan bersama, menggila bersama, begadang bersama, stress bersama.., senang bersama, (sedih siyh masing-masing aja gak usah ngajak-ngajak!) hhh.. ternyata satu tahun itu sangat cepat yah. akan selalu kangen kalian. maafin kalo ajeng punya salah ^^. ya bob yah.. (merasa paling berdosa sama bobby soalnya. hehehehe). seneng bisa kenal kalian semua.





_ajengGakKuliahLagi_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

horee... akhirnya bisa nulis komentar juga nih...

iya ui,, sedih nih,, ga kerasa udah ga akan kuliah bareng2 lagi,,

padahal sy blm pernah ngehina2 si boby *nyesel mode on*

tp, namanya pertemuan pasti ada perpisahan. :D

dan hidup ini masih panjang, mimpi ini belum nyata, harta ini belum numpuk, ilmu ini belum diamalkan, masih banyak belahan dunia yang belum kita injak.

tetap semangat mewujudkan cita-cita

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates