Kamis, 14 Agustus 2008

baca baca

akhir-akhir ini gw lagi seneng melakukan hal positif. membaca. ciehh.. keren yak? bo.., seperti nasehat semua ibu bijak di dunia ini.. "buku adalah jendela ilmu.. dengan buku kamu bisa menggapai mimpimu nak" tapi..tapi.. kalo buku yang gw baca adalah buku yang di sampul depannya tertera "raditya dika" sebagai penulisnya. gw rasa nasehat dari semua ibu di dunia ini berganti dengan tatapan miris sambil bilang dalem hati "yoloh..anak gw diracuni!"


nah.. setelah beberapa waktu lalu sempet menjadikan beberapa novel sebagai penghantar tidur gw, menghasilkan perasaan ngefans berat sama beberapa penulis dan menjadikan semua karyanya sebagai inspirasi gw (sekali lagi, bukan karyanya raditya! =p) kali ini gw lagi baca the journey'nya Gola Gong. belum selesai.. malah baru baca beberapa lembar.. tapi, gw udah jatuh cinta banget sama bahasanya, gaya dya bercerita, tenang banget. bercerita tentang obsesi yang akhirnya berhasil diwujudkan oleh Gola Gong dengan "cara lelaki". MANTAB! umm.. masih belum bisa menyimpulkan.. karna belum selesai juga bacanya.


_bacalah.._

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates