Senin, 18 Agustus 2008

empat orang autis


empat orang autis itu adalah Rama, Desmon, Ajeng dan Muji. harusnya berenam nih.. tambah Ilmy n Bobby. tapi mereka mendadak gak bisa gitu. rencana gila yang tadinya mau berangkat ber-6 ke dufan hari ini. langsung gw tolak mentah-mentah kemaren. dufan.., long week end? bunuh diri deh kayanya kalo kesana. tapi ternyata pergi ke daerah ciwidey pun gak kalah bunuh diri. 3 jam perjalanan yang diisi dengan obrolan mesumnya desmon, belum lagi absennya bobby membuat gw jadi korban penganiayaan mental. abis deh gw dijadiin bulan-bulanan sama mereka bertiga. sigh!



tampaknya kepergian gw pun gak direstui, pas sampe sana.. kabut tebel dan angin yang kencengnya gak kira-kira setia banget nemenin kita. **salah kostum semuwa. dan berasa photo model gw sibuk banget benerin jilbab yang terbang kesana kemari ketiup angin. repot. mana kawahnya juga ga keliatan jelas lagi. banyak pasangan muda yang merealisasikan bakat "kesempatan dalam kedinginan" yang gak mungkin dilakukan di rumah sang pacar. berpelukan booo..!! berpelukan! duhh.. pengen rasanya gw bilang, sedikit memohon dengan mata berkaca-kaca "pacarku, kapan kita akan melakukan hal yang sama seperti mereka?" mwuahahahaha.. dodol.



_yuukkMariii_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates