Senin, 25 Agustus 2008

Chatting Interaktif

ya..namanya juga teknologi, selain diciptakan untuk mempermudah.. juga dibikin biar pengguna gak gampang bosen dan beralih dari satu produk ke produk yang laen. kaya baru-baru ini di layanan chatting Yahoo Messenger! ada salah satu fasilitas yang namanya IMVironment. nah.. si IMVironement ini bisa interaktif juga ternyata (baru tau gitu deehh).. nama IMVironment'nya Doodle. assikk banget.. nahh.. akhir-akhir ini gw rajin chatting interaktif sama temen-temen gw, menghasilkan karya yang luar biasa kreatif, imaginatif dan inspiratif.. beuuuhh pokoknya dasyat mampus.. mwahahaaha.. dan ini-lah hasil karya kami.. mahasiswa-mahasiswa yang kalo malem kerjaannya chatting sambil ngomongin yang gak penting =p

hasil karya yang membanggakan ajeng feat. budi bodoh

Mahasiswa Maranatha dan ITS Surabaya

Abstrak.. ajeng feat. aun edan

yang paling normal diantara semuwanyah!

lutfi if07 | ajeng if04

dan yang terakhir ini adalah game interaktif.. gw gak tau nama gamenya apa.. kalo gw sama aun bilang ini namanya "game nyambungin titik-titik untuk banyak-banyakan kotak" nahh lohh.. pusing kan? yang jelas gw kalah maen game ini (kenyataannya ajeng emang gak pernah menang maen game selaen maen geplakan kartu! **sigh!)

game aneh?

besok-besok teknologi apa lagi yah yang diciptakan..? yang kira-kira bisa interaktif juga.. seperti kita bisa chatting sambil kirim-kiriman makanan.. boleh juga tuhh.



_kreatif,imajinatif_

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mbwhahahahahahah... hasil karya anak bangsa yang menakjubkan..

私 は え が 好きです
ふ。。ふ。。ふ。。!!
何 を 話しますか
しらない ね。。。

Gilang Kinasihan mengatakan...

wohoho..
selaen ceting gag penting, mayan lah ada hasil olat-olet..

cheers!

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates