Selasa, 26 Agustus 2008

operasi gabungan

oke ini ntah kali keberapa si ajeng ini terperangkap dalam operasi gabungan yang digelar rutin oleh pihak kepolisian di jalan-jalan tertentu dan pada tanggal-tanggal tertentu juga. kali ini gw terjaring operasi gabungan dan gw gak bawa stnk. MANTAP! begitu pertama tau kalo gw gak bawa stnk, tu polisi langsung masang harga xx.xxx! HAH? gilaaa.. tanggal tua gitu lohh.. kalopun gw punya uang sebanyak itu.. bisa dipastikan itu adalah uang untuk biaya hidup gw 5 hari kedepan sebelum tanggal 1. panik? ya gak lahh.. ajeng sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. mwahahahahaa.. *sombong. ini percakapan yang udah gw sensor demi nama baik gw sendiri =p

ompol : **nyeramahin gw dulu sampe akhirnya mengambil keputusan
ajeng : hah? aduhhh pakk.. saia gak megang uang segitu..
ompol : **diem aja
ajeng : pak kalo segitu, nanti saia gak bisa pacaran dooong
**ngedip-ngedip kaya anak ayam

ompol : kamu..pacaran bisa, bawa stnk gak bisa..
**berusaha gak termakan rayuan anak ayam

ajeng : **senyum-senyum
ompol : **misuh-misuh dalem hati
(ompol = oom polisi)

sekali lagi, gw bersyukur dilahirkan sebagai perempuan. perempuan itu sah melakukan apa saja! dianggap wajar kalo nangis pas nonton pelem sedih, dianggep imut kalo takut pas nonton pilem serem, dianggep lucu kalo tiba-tiba bloon, dan gw juga pernah nangis pas ditilang..demi mempertahankan apa yang seharusnya jadi hak gw (padahal jelas-jelas salah). tapi bener dehh.. lo kebayang gak kalo apa yang gw lakukan tadi, dilakukan oleh seorang pria gondrong berkumis?

tips n trik menghadapi pak polisi. pertama.. jangan nyolot. inget! jangan nyolot. senyum-senyum aja. seolah ditilang polisi adalah hal yang paling membahagiakan dan membanggakan dalam hidup lo.. sigh. lagian, kalo udah jelas salah, trus nyolot.. TOLONG MIKIR! hehe. kedua.. ajak ngobrol polisinya.. santai ajah. usahakan buat win-win solution, paling gak cari solusi yang paling menguntungkan buat lo. hehe.. kalo masih gak berhasil juga. itu sih Derita Lo.

buat temen-temen yang baca postingan ini. gak disaranin berkelakuan seperti tersebut diatas. kalo salah ya salah.., terima konsekuensinya. tapih.. kalo punya kemampuan untuk merayu dan pasang tampang melas, yahh.. dipake ajah.. namanya juga keahlian to?



_LolosLagi_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates