Selasa, 12 Agustus 2008

Bandung Kotaku Hijau

oiah... ceritanya minggu kemaren gw hampir tepar ngurusin satu event. sebenernya bukan ngurusin juga sih.. cuma partisipan.. tapi hhhh.. lumayan lah. laksana (cie laksana) pekerja rodi gw ngurusin keperluan untuk acara "Bandung Kotaku Hijau" siang-malem. tetep sebagai satu-satunya (pekerja rodi) perempuan. kutukan itu belum ilang ternyata. ditambah temen-temen gw yang laen mendadak absen dari event inih. untung yah.. dengan segala kebaikan hati yang gw punya, ditambah muka melas, dan senyum maut (beuuhhh!) gw berhasil menjerat orang-orang tak berdosa yang harusnya gak terlibat dalam event ini.. yah.. ada tofan, busro dan nined.. yang berhasil gw rayu (ngerayu? lebih tepatnya maksa..) untuk akhirnya dipekerjakan. map ya bro, semoga kalian tidak menyesal telah mengenal saia =p

jujur event ini tuh aga garing, sayang ajah.. ni acara gembar-gembornya udah dari jaman kapan.. dihampir semua stasiun radio di Bandung.. baleho, pengumuman, spanduk-nya ada di tiap perempatan jalan.. tapihhh.. ntah kenapa antusiasme masyarakat sangat minim. menurut gw sih.. karna tempat yang kurang stategis..jauh dari pusat kota.. trus pas di hari itu berbarengan sama kick festival yang berlangsung di lapangan gasibu yang pastinya menyedot perhatian sebagian anak-anak muda dibandung.

target masyarakat yang gak jelas dan ketidak-konsistenan panitia juga jadi salah satu masalah buat gw..ni acara katanya buat masyarakat dengan umur 18+. karna event ini di sponsorin sama salah satu produk rokok. jadi peraturannya gitu.. dibawah 18 tahun gak boleh masuk. tapiii... kenyataan berkata lain.. akhirnya si peraturan itu pun dilanggar sama panitia.. banyak banget anak-anak yang masih ABG yang akhirnya bisa masuk ke acara itu. kan gak konsisten namanya..

tapi kita tetep makasih banget kok sama teamnya Om Wawan yang tergabung di Republik Entertainment yang udah nyelenggarain acara ini dan untuk kedua kalinya mengundang kita sebagai partisipan.. jangan kapok Om ajak kita lagi ^^. anak-anak seni UPI yang GOKIL sampe AKHIR. trus.. trus.. yang serunya lagi.. di event inih kita sekaligus launching logonya Rotaract Club Bandung Sentral Kota Kembang.. yang dengan ikhlasnya dibuatin sama kang Meb. keren banget logonya. trus X Banner yang jadi kebanggaan kita yang dibuat dalam hitungan jam sama kang Jupri.. juga 3 orang "pekerja" transferan dari RAC. Bandung-Bandung. hahaha.. peace broo.. makasihhhh semuanya..

logonya kitahh.. keren abiss!


persiapan malam sebelum hari H


bunda yang mengunjungi anak-anaknya ^^


salah satu stand di acara Bandung Kotaku Hijau


bersama mereka.. orang-orang yang menurut gw sangad tidak waras.. POL!



_enjoy ajah!_

1 komentar:

Susy Ella mengatakan...

jeng.....Rotarac club apaan ya? he he he..coba terangkan pada diriku ini

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates