Selasa, 12 Agustus 2008

old friends..

si 'nduth, babe, si item, si jelek, dinyo, didit kumidit

yah.. tadi malem gw baru ketemuan sama temen kuliah dulu di D3.. dengan suasana yang menurut gw agak kaku. hehehe.. gw sendiri gak tau kenapa. tapi kok gw ngerasanya ada sedikit jarak satu sama lain. mungkin karna kita udah lama gak ketemu.. trus masing-masing dari kita emang udah punya dunia baru sendiri yang jelas jauh berbeda sama suasana kuliah dulu. it's oke lah.. yang jelas kita tetap berteman.. tetep seneng denger cerita mereka semua dengan gaya khasnya masing-masing.. udah pada dapet kerjaan yang mantab. tapi gw belum dapet traktiran nihh.. ayo dong.. sadar diri..

sekali lagi "everybody's changging.." kadang kita masih susah untuk menerima kenyataan itu..



_berteman_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates