Selasa, 19 Agustus 2008

pagi yang aneh

pagi-pagi ini banyak kejadian yang gak biasa, di telpon bokap.. om ganteng yang beberapa hari ini wara wiri di tipi karna kecelakaan kereta api itu membangunkan gw dengan omelan khas seorang bokap. sambil gak lupa nanya "kamu kemaren liat babe di metro tipi gak?" yuuuk mari... ngartis yah tampaknya. tapi pertanyaan bokap gak cukup sampe situ "eh, ganteng mana sama kalo liat aslinya?" adooohh.. tolong dong yah. trus bokap langsung ketawa-tawa jumawa gitu. kira-kira gini bunyinya "hohohoho..iyah ganteng yah". hhhh.. aneh.

tapi.. bukan itu yang jadi kendala, bokap bilang "besok ibu jadi kebandung loh.." efek kalimat ini lebih berasa daripada bangun pagi karna disiram aer. dengan seketika jiwa pembantu gw naek ke permukaan.. jadi semangat untuk beresin rumah yang beberapa hari ini hampir sama kaya tempat pengungsian, belum lagi cucian yang numpuk.. strikaan yang segunung. huwaaahh.. sempurna..

trus sms dari dudung temen sma gw yang mirip landak. mwahahaha.. yang menanyakan "kok lo bisa sih senyum terus?" nah.. aneh kan pertanyaannya.. dya gag tau aja beberapa hari kemaren gw hampir tiap hari ngamuk-ngamuk ngurusin event sendirian. gw mau jawab apa coba? dari sono'nya hobi cengar-cengir, mau gimana lagi? sebenernya ada niat mulia dibalik itu semua.. mengispirasi semua orang. hihihihi.. males yah dengernya. berhubung gw gak ada pulsa juga.. jadi gak gw bales tu sms. biarin deh lagian aneh..

kejadian aneh lain tergambar di photo dibawah ini.., gw heran. gw punya kucing satu yang kelakuannya sangat ajaib. tiba-tiba dengan kalemnya dya naek ke meja dan duduk di belakang notebook gw. trus dieeeemmm ajah. tatapan matanya kosong ngadep ke jendela.. kaya lagi mikirin beban hidup yang terlalu berat. gw gak tau ni kucing ke sambet apa.

bruno mikirin beban hidup..sabar ya puss..


_aneh?_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

waaah.. udah lama ga nulis komen disini..
sekrg cm lbh sering baca2 aja, soalny koneksi yang luar biasa lemot bikin buka halaman google aja bermenit-menit.
wah, ajeng babeny masuk tipi.. horee.. selamet ya.. kpn atuh acara syukurannya.. hehe..
happy pagi yg aneh..

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates