Selasa, 18 Maret 2008

8 untuk August Rush !!

Abis nonton August Rush niyh.., film jenius! keren banget dehh.. (makasih maQiw atas sarannya). Ceritanya unik banget, trus cara sutradara menggabungkan cerita Lyla sama Louise.., dan anaknya Evan (August Rush) tuh TOP banget!

Yang paling keren sih pas Lyla konser musik klasik, Louise konser musik rock. dalam waktu bersamaan, ditempat yang berbeda. tapi alunan nadanya bisa seirama. kaya ada benang merah yang ngehubungin keduanya.

trus si August, anaknya.., yang jenius banget soal musik. nurun dari orangtuanya yang sama-sama pemusik. yaa..aneh juga kali, kalo orangtuanya pemusik, anaknya programmer =p.

truss.., gw juga suka niy pas adegan ini. si august n louise maen gitar bareng, maennya tuh kompak banget tapi 22nya belum sadar kalo mereka tuh ayah dan anak!

sebenernya..sebenernya niyh ya.. tu film sedih. tapi, berhubung gw nonton sama 4 makhluk yang gak kenal apa arti sedih dan terharu! so, gak ngena deh tuh sedihnya. sebel. soalnya setiap adegan jadi di komentarin. heran deehh..., tapi kalo gak sama 4 makhluk aneh bernama desmon, emeh, rama dan bobby itu.., sama syapa lagi gw bisa menjalani kegilaan dalam hidup.. thanks dude!











_RusH!_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates