Minggu, 16 Maret 2008

polaroid | salah satu dari jutaan mimpi ajeng...

Hari ini gw jalan-jalan.., dari mulai Palasari (hunting buku), ke BEC (sekedar cucimata untuk Lenovo) sampe akhirnya mampir ke 347. Salah satu distro tertua dan ternama di bandung. Liat-liat ada tas lucu, tapi tas jinjing gitu (gw sendiri hern kenapa gw bisa suka..) tampaknya naluri kewanitaan gw mulai muncul ke permukaan seiring dengan bertambahnya usia (cieeee…sensitif banget kalo ngomongin soal umur).

Trus pas liat di etalasenya gitu, ada kumpulan jam-jam unik.., nah pas di etalase paling atas, dimana gw harus jinjit dan pegangan tembok (keterangan : jinjit untuk melihat lebih jelas, pegangan tembok agar tidak terjadi hal-hal bodoh yang tidak diinginkan seperti kehilangan keseimbangan dan jatuh =p) trus beberapa detik kemudian gw sadar apa yang gw liat.. POLAROID! My God. Kamera impian gw!


Huwwww..,terharu sekali. Penasaran pengen liat dari deket n megang. Tapi kayanya gak mungkin deh untuk orang yang CUMA SEKEDAR LIAT kaya gw ini. Yang jaga tokonya pasti curiga duluan. Hehe..,

Akhirnya gw Cuma bisa liat dari jauh, sambil jinjit dan tetep megangin tembok, dengan sedikit berkaca-kaca (yang terakhir biar keliatan dramatis =p). Trus pas yang jaga tokonya lewat gw nanya “mas ini masih bisa dipake?” (bodohnya dirimu jeng!) kenapa sih, tanpa sadar dan tanpa sempat dicegah, gw sering banget mengajukan dumb question.., ya jelas bisa dipake lah.. jelas-jelas dipajang di etalase!

Gw liat harganya, 1juta untuk POLAROID a600, 1.8 untuk image1200. Hh..impian gw langsung berantakan. Gile, HP gw aja kalo dijual paling cuma dapet kardus+artikel kamera itu..


_sangad ingin_



0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates