Senin, 24 Maret 2008

sekedar cerita

kangen banget gw sama temen-temen. maaf ya, terpaksa offline untuk YM. padahal ingin sekali berbagi dengan kalian..,

ni aja online, begitu aktifin YM.. langsung ada message. "good morning ajeng!". hah? emang udah pagi yah? pas liat jam, jam 1:22. gubrak. pantes ni badan udah pegel.

besok harus bangun pagi lagi, kuliah, siang mau ke UNPAD ngajuin proposal donatur buku untuk perpustakaan lingkungan hidup, yang di rintis sama anak-anak lampung yang kuliah di UGM. gw sih bantu aja, secara ketua umum'nya temen gila gw dulu di panjat tebing =p

sore ada janji sama kak achil ke panghegar. katanya meeting gitu deh. aduuuh.., kesananya naik apa yah? besok motor disita bokap. hmmff...

mudah-mudahan sepulang itu masih sempet donor darah dulu ke PMI. sekalian nanyain acara jalan sehatnya mereka. (gw diundang loooh..^^) . donor yang ke 13 kali'nya. kalo orang lain nanya, kenapa gw rajin banget donor darah. sebenernya ada satu alasan yang simple banget.., gw belum punya penghasilan sendiri, belum punya uang untuk bisa bantu orang yang membutuhkan, yang gw punya cuma darah yang (alhamdulillah) sehat. so? itu yang bisa gw berikan dengan sukarela.

and last...skripsi.., pengen ngelewatin semuanya dengan baik.. harus dan pasti bisa!

i love u mom, dad. jangan pernah berhenti doain ajeng.



_istirahat_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates