Senin, 17 Maret 2008

browsing for sprite in java

siang ini janjian sama emeh si edan itu ke Ngopie Doeloe.., niat awalnya ngerjain tugas.., pada akhirnya... yahh..,liat gw posting blog. dya gak mau kalah.., langsung deh bikin blog baru.

tugasnya siyh gak susah untuk kehidupan sehari-hari.. SPRITE. diwarung makan juga banyak. tapi yang ini sprite in java! huuuhh...sebel. susah gila.... browsing berjam-jam. nemu sih nemu artikelnya, tapi kok gak ngerti yah.., hahaha. kebayang rabu besok presentasi, disuruh demo program dan jelasin script'nya..,presentasinya sama emeh. my partner in crime (dalam arti yang sesungguhnya). huhuhu..ngebayanginnya aja udah terharu (saking bingungnya..=p)

pesen frozen ice caramel. enaaaaaknyaa... hehe. aga pait gitu karna ada espresso'nya. browsing ditemani suara afgan "terimakasih cinta" huww..dalem sekali.
eehh..liat deh. katanya ajeng pinter beradaptasi sama warna disekitarnya.., buktinya, kursinya coklat..bajunya coklat, ajengnya coklat juga.., hwaaaaa..., kaya original brownies katanya. tega banget!


_siHitamEksis_

1 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

iya nich,..tugas satupun g ada yang beres..mau ngerjain SPRITE in java malah minum SPRITE di Ngopie dule...g denk g jualan di Ngopi Dulue mah.. coba ada...Pasti di beli....
begini lah klo mulainya udah sok gaya mah...akhirnya mah g bener,,,malah minum ma makan kopi...

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates