Senin, 17 Maret 2008

Beruntungnya menjadi seorang wanita (contd.)

Diagram ini dikirim sama temen SD gw, namanya agam. Agam yang hebat, karna dya pernah ngirimin gw sesuatu yang tidak biasa selama 2 malam berturut2.., malem yang pertama dya kirimin gw drakula.., eh besoknya dya kirimin gw pedagang bawang.., di import langsung dari Singapore! cool. Besok-besok gw mw minta kirimin dya pasukan tentara Israel. (Bisa gak gam?)


Gw senyum-senyum sendiri liat diagram ini. Semakin menguatkan posting di blog gw sebelumnya “Beruntungnya menjadi seorang wanita..”. ternyata memang benar-benar beruntung.., semakin dekat berhubungan dan terikat dengan seseorang, wanita semakin punya kendali atas orang tersebut. (catat! dan camkan itu!!) hahahahha…


_WanitaPunyaRahasia_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates