Selasa, 25 Maret 2008

Susahhhnyaaaa....

ada yang punya ide atau saran (maaf, saia tidak terima kritik! hehe) bagaimana cara me-manage waktu degan baik dan benar?

bukan sok sibuk niyh yaa.., tapi akhir-akhir ini gw keteteran banget sama jadwal yang udah gw buat sendiri..,bodoh!

gini, didalam hidup gw tu ada beberapa klasifikasi kegiatan :
1. kegiatan memanjakan diri sendiri
2. kegiatan untuk masa depan tanpa menyiksa batin dan pikiran
3. kegiatan untuk masa depan dan sangat membebani pikiran
4. kegiatan untuk menyalurkan hobi

kadang kegiatan untuk memanjakan diri sendiri itu gak banding sama kegiatan untuk masa depan (disingkat menjadi "saya malas" =p). itu tuhhh.., yang susah banget ngilanginnya. soalnya menurut gw, hari senin-jum'at tuh waktunya gw kuliah. jadi begitu sampe rumah gw males banget nyicil tugas ini itu (termasuk skripsi.damn!)

nah..waktu hari libur, gw lagi semangat2nya tuh ngrjain ini itu..., tapi... selalu aja kegiatan yang lebih menarik lainnya. seperti : jalan-jalan, makan-makan atau masak dirumah. atau malah kadang pas libur, rumah pas berantakan banget karna selama seminggu gak sempet di pel. dan cucian menumpuk juga karna seminggu gak sempet disentuh.

nah loh.., kejadian ini berlangsung dalam situasi perulangan tak terhingga. ketika sampai pada titik dimana tugas semakin menumpuk dan tanggungjawab semakin berat.., sedikit demi sedikit gejala depresi naik ke permukaan. hohoho.., payaaah! akhirnya tu tugas, kerjaan, tanggungjawab, banyak banget yang selesai dengan seadanya. gak sukaaaaa....


_tuingTuingMenghilang!_

2 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

yup... ternyata kondisi kita sama...
pas sudah semangan ingin mengerjakan pasti ujung2nya yang di kerjakan malah yang lain...
mudah mudahan jangan cuma rencana saja,bisa di realisasikan ...

aageboi mengatakan...

Dasar kalian orang indonesia.. !
Pantes aja, merdeka sih tahun 45, tapi 2008 kalian masih dijajah.. =P

(eh, itu termasuk ide atau saran atau kritik ya !?!? :?? )

Yang jelas ya deajeng.. namanya jadwal tuh NOTHING! tanpa KONSEKUEN! (istilahlainnya sih ISTIQOMAH .. )..

HAHAHA... seakan-akan gw org yg konsisten apa??

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates