Sabtu, 15 Maret 2008

Swapala dan Bramciko

Udah beberapa hari ini ada yang miscall gw tengah malem dengan nomor +62081927488xx. Keseeel banget, bener2 gak ada kerjaan ni orang. Jam 1 malem.., orang waktunya tidur.., dya miscall bolak-balik.

Trus, hari ini kebetulan gw niat bangun dini hari buat ngerjain tugas. Jam 3 pagi gw bangun. Selesai ngerjain tugas dokumentasi proyek yang tidak seberapa ituh (hehe..sombong amat) trus gw browsing buat tugas game programming dan (tak henti-hentinya) untuk referensi skripsi gw.

Nah, pas jam setengah 4. Niat bales dendam semakin membara (aje gile). Gw mau ngerjain balik. Mau gw misscall2 tu orang biar ke ganggu tidurnya. Ehhhh..,gak taunya, baru juga “tuuuuut..” sekali, langsung diangkat (gubrak!). dengan nada sinis dan gengsi gw memulai pembicaraan

Ajeng : “ini syapa sih??!”
Tukang Misscall : “galak amat sih jo! abis makan sate kambing ya lo?”

Hah? Kaget dong gw, soalnya gak banyak omnivora di dunia ini yang manggil gw dengan sebutan jo! Kecuali anak2 swapala. Lagian, dya yang salah.., gw kan cuma nanya, kok jadi dya yang nyolot (ciri-ciri beberapa anak swapala. hehehehe). Jadi, dari tukang miscall mari kita ganti namanya menjadi anak swapala.

Ajeng : “emang ini syapa?”
Anak Swapala : “syapa yah? Lo maunya syapa?”

Jawaban yang sangat bodoh. Ditanya malah nanya balik (ciri anak swapala ke.2 : hobi banget bikin kesel orang!)

Ajeng : “Jaka yah?”
Anak Swapala : “hah?”
Ajeng : “Jaka?”
Anak Swapala : “hah?”

Ketebak! Gak perlu sampe 3x nanya. Cuma satu makhluk di bumi yang kelakuannya aneh kaya anak ini.

Ajeng : “momon!”
Anak Swapala : “hah?
Ajeng : “udah deh mon, udah ketebak..”
Momon : “kok lu gak pulang sih?”

(gubrak!) tanpa dosa dan tanpa basa basi.

Yahh..selanjutnya, kurang lebih setengah jam gw dibuat ngakak sama dya. Gokil abis. Saling menghina, saling menertawai, ngomong sok serius padahal gak penting! Bramciko. Haha.., salah satu anggota Swapala yang seangkatan sama gw. Ni anak dari dulu emang terkenal paling solid. Paling tempramen. Paling tidak segan untuk menghina. Paling kejem kalo pelantikan. Hahaha.., tapi momon adalah salah satu tumbal anter jemput gw kalo gw balik ke lampung. Walopun pas balik januari kemaren gw murka karna dya lagi ujian dn gak bisa anter jemput gw. Loh, kok murka? Kan dya lagi ujian? Ya..karna gak ada satupun kata toleransi berlaku buat dya. Hahahaha…,



_kangen swapala dan kegilaan mereka_

2 komentar:

aageboi mengatakan...

mmm...

"ga seberapa".. gila,, mati-matian gw ngerjain ampe botak, ajeng bilang ga seberapa... ~X(

bebek mengatakan...

ajeng ... ?? bener nih anak swapala sman3 lampung ??
kalo gitu gw senior lw dong ...

Perhatian .. perhatian ...
kepada seluruh pasukan swapala diharpkan segera lapor ke blog gw ...!!!

(he.. he.. lumayan ..pelantikan lagi ....)

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates