Kamis, 27 Maret 2008

Obrolan aneh!

Ini cuplikan obrolan sama salah seorang temen gw yang gak mau disebut namanya dengan alasan nama baik. ihhhh...

Ajeng : Ehh, kalo berangkat kuliah naek apa?
XX : Tergantung keadaan, kadang kalo lagi gak males gw ngesot..

Ajeng : Kok betah banget siyh naek angkot?
XX : Hujan, Bechek, gak ada Ojhek..

Ajeng : Padahal jauh kan..., lama lagi. kalo diangkot ngapain aja?
XX : seringnya siyh ngenek biar gak ngongkos, tapi kalo bosen biasanya gw nyopet.

Ajeng : Sering bareng cewe cantik dooong?
XX : hhah..,cewe jaman sekarang siyh gak gak asik.
Ajeng : (berkata dalam hati) "kayanya gak nyambung deh sama apa yang gw tanya!"

Ajeng : Lebih sering duduk depan apa belakang?
XX : ada hubungannya sama feng-shui?
Ajeng : DZIG!

Ajeng : Kalo gw sih gak betah naek angkot.., panas, lammmma, macet, bosen.., ngabisin waktu!
XX : kok lu jadi curhat jeng?
Ajeng : (sinis) terserah lu deh..

hahahaha.., gak penting siyh tulisannya. tapi tu anak lucu banget. kalo ditanya jawabannya adaaaa aja yang bikin ngakak, malah kadang bikin dongkol.


_DiaYangNamanyaTakBolehDisebut_

1 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

habat, ngarang banget tuh temen kamu... pasti orangnya aneh... aku duga pasti sok tau yah orangnya. mendingan g usah j temenan kalo ama orang yang kaya gitu mah... tapi klo kamu ada butuhnya aja bru orang yang kaya gitu di deketin....

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates