Rabu, 19 Maret 2008

cita-cita...........

Ngomongin soal cita-cita..,

Kalo ada orang nanya apa cita-cita gw yang sebenernya..,trus gw jawab. Pasti pada ketawa deh. Dengan heran mereka bilang "ngapain jauh-jauh ambil IT?" yang kerjanya tiap hari melototin komputer, browsing, coding..hmm..tapi gak ada salahnya dong. namanya juga cita-cita!

erm..cita-cita gw sebenernya pengen jadi kepala sekolah TK.

Hie..,aneh banget yah? tapi kenapa? toh gak ada yang salah dengan cita-cita gw itu. gw suka banget sama anak kecil, gw seneng denger mereka nyanyi, ketawa, bertanya, bahkan saat mereka nangis karna belum dijemput orangtuanya. lucu banget! karna bagi gw anak kecil itu mengagumkan.

Seandainya bahasa pemograman itu bisa diajarkan sejak dini =p, gw pasti milih untuk jadi guru Algoritma dan Pemograman Dasar untuk murid TK nol besar! senangnya! hahaha...


_takPernahBerhentiBermimpi_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates