Jumat, 21 Maret 2008

Miss u Sist...(sangaD!)


Kangen mbak sari..,


kangeeeeen banget. seumur gw hidup 20 tahun. baru sekarang gw pisah selama ini sama mbak. biasanya, tiap hari ketemu, berantem (terlalu sering berantem sampe jadi suatu kewajiban, kalo sehari gak berantem, ga afdol pokoknya), ngegosipin orang, bersekutu melawan mas dimas, seneng-seneng, jalan-jalan muterin bandung (walaupun dya selalu mengorbankan gw sebagai sopir pribadinya!), kelaperan.. sampe melakukan hal-hal bodoh, semuanya bareng-bareng..

jadi inget waktu dya penilitian.., dengan polosnya dya memohon gw untuk bantuin nyangkul di lahannya (nyakul bo..bayangin!) dan bukan cuma nyangkul, tapi dengan tampang melas dy minta anter ke kampusnya yang ada di antah berantah itu.. kebayang yah, nyupir motor 20km (jarak dari rumah ke kampus mbak) siang bolong..,kalo ditanya syapa orang yang paling bertanggung jawab atas hitam'nya gw adalah dya!!!

trus, inget masa-masa berantemnya kita.., dari mulai bodohnya gw menyiram taneman pake aer sabun bekas nyuci baju, akhirnya tu taneman mati dengan tenang.., dan gw di semprot abis-abisan sama mbak sari.. hahaha..pasrah saja. sampe pernah juga berantem yang menyakitkan hati, sampe 22nya nangis.., tapi beberapa hari kemudian kita udah jalan-jalan bareng lagi. senangnya..,

gimanapun juga mbak tuh sahabat terbaik gw..,melebihi segalanya. tempat gw ngeluh, tempat gw ngutang (haha..ketauan), tempat gw minta pendapat (dan selalu berantem pada akhirnya), saling membela kalo ada salah satu dimarahin ibu atau babe.. haha..,

paling seneng tuh, tiap malem kita selalu ngegosip dulu sebelum tidur, trus kadang kalo lucu, kita ketawa cekikikan sampe malem, gak jadi deh ngantuknya.., akhirnya bikin mie (sebelumnya menentukan tugas dulu disertai perdebatan kecil, syapa yang bikin mie, dan syapa yang jadi ratu alias tinggal terima beres) trus sambil nonton tipi. trus besoknya 22nya bangun kesiangan..BODOH! (tapi hal itu terjadi berulang kali.hahahahaha..)


_love u sist_


1 komentar:

tiyasgitu mengatakan...

wah seneng ya mbak punya kakak, bisa diajak seneng-seneng bareng. tapi jangan berantem trus gitu dong!!!he he he

salam knal ya dari aku....

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates