Selasa, 25 Maret 2008

Angkutan Kota

Gw lagi duduk di salah satu sudut kampus, di lt.8. sambil mengutuk para pengguna jalan yang bikin lalu lintas macet hari ini (hari ini? Perasaan tiap hari dehhh..,). TELAT! Dan tragisnya, gw telat pas mata kuliah Multimedia Authoring. Hhhmff.., Mr.Peter dosen berkebangsaan amerika serikat itu paling anti sama mahasiswa yang telat. Jadi, ya mending pasrah aja, dari pada berusaha untuk masuk dan diusir.., akan lebih memalukan tentunya =p

Hari ini gw merakyat.., supraX 125 kesayangan gw tu lagi nemenin bokap nyokap jalan-jalan. Dengan kata lain, apapun dan kemanapun kegiatan gw hari ini, gw harus menggunakan angkutan kota..

Salah perhitungan dari awalnya siyh.., gw biasa berangkat 30 menit sebelum kuliah dimulai. Dengan stamina motor gw yang fit, jarak 11 kilometer bisa ditempuh dengan hanya 15 menit. 5 menit buat nyari tempat parkir, 5 menit buat nunggu lift,5 menit sisanya buat jaga-jaga, kalo Mr.Peter masuk lebih awal dari biasanya.

Nah hari ini gw berangkat jam 9 pas --maaf ya, bukannya sombong.. tapi saia emang jarang banget naek angkot. Jadi belum ahli memperhitungkan waktu yang dihabiskan untuksatu kali perjalanan. Ngetem + kecepatan mobil (yang tidak akan melebihi 80km/jam) + Ngetem lagi + Lampu merah + Ngetem lagi dan lagi..—

Sambil “menikmati” perjalanan gw sms Ilmi. Sambil berharap ada keajaiban datang, sehingga Mr. Peter telat ngajar setengah jam.. haha. trus dengan nada senang (mendengar penderitaan gw) ilmi berkata “Hahhahaha..ngangkotz neng? Udah deh, lebih cepet kalo kamu jalan kaki!” gubrak.., tu anak gak ada prihatin-prihatinnya sama sekali.

Sebel dehh.., lagian kenapa sih Jl. Suria Sumantri itu tidak pernah tidak macet! Trus kenapa juga perempatan di bandung ini banyak banget. jadi deh, tiap liat perempatan si sopir angkot dengan senang hati ngetem..,

Akhirnyaaa..,sampai lah gw di depan kampus tercinta. Dengan total durasi perjalanan sekitar 1 jam 20 menit. Dan dengan hati ikhlas untuk tidak mengikuti kuliah Mr. Peter hari ini.


_hmmf.._

1 komentar:

aageboi mengatakan...

hahaha...
(sori bukan ngetawain bagian pas kamu naek angkot jeng,,)
kirain, kuliahnya pindah kelas,, biar suasananya beda gituh.. HAHAHA.. :D

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates