Kamis, 03 April 2008

Dosa apa gw?

kenapa yah. seumur hidup.. gw gak pernah masuk ke lingkungan atau suatu komunitas yang mayoritas cewe.., heran deh. dan anehnya lagi banyak banget temen-temen cowo gw yang minta cariin pacar lewat perantara gw. halah.., punya temen cewe juga enggak!

jaman-jaman kepolosan gw duduk di bangku SD, gw inget temen gw namanya pipin.., kemana2 cuma bareng dya.

masuk ke SMP, yang tiap hari pulang bareng, gila2an bareng, centil-centilan bareng, cuma si cumi septi sama leli..,

pas SMA, wiiiiyhhh...gak usah ditanya. masuk organisasi yang isinya cowo semua. dari 13 orang cuma 3 cewe'nya. mungkin dari situ yah kutukan dimulai. hehe.., ehhh, tapi gak kok.., SMA gw sempet punya geng yang isinya 6 cewe (ajeng, anggun, bohay, chia, icha, leli). lumayan terkenal dulu.., soalnya geng gw isinya anak baik2.., gak pernah ngelabrak adik kelas, selalu ngerjain PR, gak pernah bolos sekolah (kalo dalam hal ini, mungkin yang gak pernah bolos cuma 4 orang. kalo gw sama chia, termasuk siswa yang kelakuannya sedikit kriminal. haha..)

trus kuliah.., ntah angin apa yang ngebawa gw milih jurusan Teknik Informatika.., yang tadinya gw pikir bisa have fun dengan komputer, gak taunya ketemu kalkulus1 , 2.., matematika diskrit, metode numerik, statistika.., tidaaaaaaaak!

nah memasuki bangku perkuliahan itu juga mayoritas cowo. dikelas gw aja, 40 orang cewenya ada 8. gubrak! ikutan HIMA, aktifisnya cowo semua. halah..halah..,

nerusin di maranatha.., higshigs.., 22 orang, cewenya cuma 4. misskiiiiiin banget!

baru kemaren gabung di Rotrek Bandung Center, organisasi sosial gitu. dipilih jadi sekretaris, alasannya? karna gw satu-satunya cewe, jadi "diduga" paling rajin diantara anggota yang lain.. hwaaa..,dosa apa ya gw?


_iNeeda'Girls_

1 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

Bener... mendingan sekalian aja ganti kelamin biar g usah gaul lagi ama cewe... g denk becanda.. ya iya lah temenya cowo semua, klo masuk dalam perkumpula atau komunitas atau tempat kuliah malah memilih ke tempat cowo2

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates