Selasa, 15 April 2008

Mobil Tante Mia..

pas pulang meeting tadi udah rusuh banget deh.., orang-orang pada emosi aja tuh bawaannya. hie. secara dari jam 3 nongkrong di panghegar. Laper dong pastinya. semua udah punya rencana masing-masing tapi tetep dengan satu tujuan. MAKAAAN!@#%!*&!!.

pas sampe parkiran "aduuuh..tolong dong, mobil tante mogok.." ternyata tante mia (kurang lebih berumur 55 tahun). tante mia yang hebat, beliau dengan umur yang segitu, masih dengan metalnya mengendarai mobil volvo tua yang tanpa power steering itu dan tu mobil ngeselin banget, ngadat pas di parkiran hotel panghegar yang padat. susah dong mau dorong kesana kemarinya.

akhirnya yaah.., dengan berjiwa sosial kemasyarakatan.. kita-kita pada dorong (kita? lu gak ikutan kali jeng!) haha.. iya, gw disana berperan sebagai pelengkap penderita.. karna gw adalah satu-satunya wanita. jadi, yahh..mereka yang mendorong mobil, tidak segan menitipkan atributnya ke gw.. mulai helm, jaket, ransel, HP, surat wasiat (biar dramatis) tapi dengan tangan gw yang penuh pegangin ini itu, gw masih sempet mengambil gambar momen langka itu..




truss.., udah berapa kali dorong, muter2in parkiran panghegar yang sempit itu. mobil tante mia masih anteng tanpa suara. ehhh.., ternyata ada kesalahan di mananya gitu. yang ternyata sebenernya tu mobil gak perlu didorong juga gapapa. GONDOK ABISS!! hahahaha.. (ajeng tertawa puas). untuk menghibur,kang TB mulai melakukan gerakan-gerakan yang luar biasa aneh dan kali ini kang Adhi yang terkenal dengan wibawanya, berusaha menirukan tarian aneh itu jadi makin aneh. ihhhh.., mulai deh!


_doorooongTerruuuusss_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

enakny jd wanita,, tp yg jelas,, doa seorang ibu adalah doa yang mustajab,, jd secara km calon ibu, mungkin dengan mendoakan saja supaya mobilnya bisa jalang lg emang sudah cukup.. :D

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates