Rabu, 30 April 2008

Seleksi C-PPAN 2008 (2nd Day)

Hari kedua.. setelah tidur yang kurang cukup. gw musti menghadapi kenyataan bahwa test tertulis dimulai jam 8. sebelumnya kita sarapan dulu.. dasar anak karantina yah. semuanya serba terjamin, makan 3x sehari.. snack dan lain-lain. sambil sarapan otak gw sambil bekerja untuk mengingat semua nama orang-orang di sekitar gw.. ooohh god! that's really hard to remember who is she or who is he.. tidaaaaaaaak!!

test pertama dimulai. yaah.. bahasa inggrisnya standar toefl lah. alhamdulillah bisa. test kedua.. pengetahuan umum.. **pasrah mode on (piiiip!) begitu diperbolehkan membuka soal, Ferry (Mahasiswa Farmasi ITB. Kota Bandung) yang kebetulan duduk di sebelah gw.. langsung shock. da berkali-kali mengucapkan "mampuss gw.. dosa apa gw". hehe.. bukannya dzikir! sementara gw, mengandalkan feeling adalah satu-satunya cara yang ampuh untuk menjawab soal yang gw bener-bener gak tau apa jawabannya..

trus, siangnya.. kita ada sesi diskusi, and you must speak in english for all of your actifity! buseeet daaah.. secara bahasa inggris gw tarsan abis! sedikit gagal siyh di sesi ini.. soalnya kelompok gw bener bener gak tau kalo pas presentasi bisa digabung sama drama atau apa gitu biar sedikit menarik.. jadi cuma kelompuk gw aja yang presentasinya resmi banget. hehehe.. tak apa lah.., soalnya ada sesi pembalasan di performing art.

naah.. segala macem kegilaan peserta tumpah ruah di sesi performing art. dimana gak satu orangpun yang bisa dikatakan waras di sesi itu.. temen gw dini, sampe nangis tau gak siyh.. saking cape'nya ya ketawa. dan gw puas banget sama apa yang gw dan temen-temen kelompok gw lakukan di performing art itu. Gokil, Garing, Goreng! hehee... dan beberapa orang yang memang terkanal sama kegilaannya seperti Fani (Penyiar Prambors. Kota Bandung) makin menjadi-jadi di sesi ini. dan Dani yang dikerjain abis-abisan karna gak bisa ngikutin gerakan tari yang dilakukan temen-temen sekelompoknya trus, bukannya malu dya malah eksis banget. Salut deh buat semua yang tampil malam itu.. mulai dari juri, peserta sampe panitia.. semuanya ketawa puaaas banget.

jam 10, semua acara udah selesai. dan kita photo-photo, sesi narsis yang rame banget. semua terlihat sangat menikmati. hmm..terharu deh semuanya terlihat sangat cair dan akrab. i really proud with everyone in C-PPAN 2008! salut.

setelah naik ke lantai 6.. beres mandi dan ini itu, jam 1an gw masih denger suara-suara cekikikan diluar (hehe.. horror banget) pas keluar kamar.. hhh.. masih ada banyak anak nakal yang belum pada tidur. malah asik ngeliatin Handi (jajaka Cianjur 2007) yang lagi sulap. gw ikut deh... rame banget soalnya. tu anak gayanya kaya pesulap profesional banget deh. demian gitu.. truss.. cape ketawa, pada kelaperan deh.. tadinya mau nekat ke ampera tuh.. trus setelah melalui perdebatan gak penting, gak beres-beres dan ribet banget. akhirnya kita nelpon.. 14045. hehehe..

kedatangan mas Mc.D disambut hangat dan gembira oleh anak-anak nakal yang jam 2 masih pada maen kartu. layaknya pemain "akhirnya datang juga". begitu keluar dari lift, si mas langsung diteriakin sama anak-anak "akhirnya dateng juga mas.. ya ampun, kita terharu banget loh mas bisa menemukan kita di lt.6 maen kartu dulu yok mas??" hahahha..

jam 3.. semua mulai keabisan amunisi. dan kita sepakat untuk tidur..



_wonderfulDay!_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates