Rabu, 30 April 2008

Seleksi C-PPAN 2008 (1st Day)

Gw aga takjub begitu pertama dateng dan ngeliat banyak banget anak muda yang lagi nunggu di lobby Hotel Bumi Asih.. mereka tuh temen-temen gw tapi gw sendiri gak ada yang kenal satupun dari mereka! yang jelas kita sama-sama ikutan seleksi Calon Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (C-PPAN) dan akan segera dikarantina selama 3 hari 2 malem. makanya walaupun gak kenal, gw bilang mereka temen-temen gw.

setelah check in gw kebagian kamar di 610. dan gak berapa lama, gw ketemu sama roommate gw. mereka adalah teh Apin (guru pengetahuan umum. Bekasi), teh Tia (guru B. Inggris SMA. Indramayu) dan Lulu (mahasiswa Phsikologi UNPAD. Sumedang) Nice, kebetulan semuanya pake jilbab... hehe..

seneng deh.. ketemu banyak orang dari berbagai macam latar belakang. walopun gw aga kesulitan nginget nama mereka.. secara 50 orang, saling kenalan dan berjabat tangan dalam waktu bersamaan. dan gw adalah penderita short term memory. 5 menit inget, 5 menit kemudian inget nama gak inget muka, 5 menit selanjutnya gw bener-bener lupa dya syapa! PARAH!

truss.. setelah saling mendekatkan diri dari jam 2-6.. jam 7 kita ada pembukaan oleh diknas.. adoooh.. ampuun gw.. ceramahnya paaaaanjaaaaang dan laaaammaaaa. abis gitu ada perkenalan PCMI (Purna Caraka Muda Indonesia) dan selesai tepat pukul 10 malam.

balik ke kamar, gak bisa langsung tidur. soalnya besok kita ada test B. Inggris dan Pengetahuan Umum. so, buat pemuda-pemudi seperti saia yang selama kuliah gak peduli sama perkembangan negara-negara tetangganya.. test pengetahuan umum besok akan terasa sangat sulit. hehehe.. karna cape jadi kita ngapalnya sambil tidur-tiduran.. baca-baca tentang australi, jepang dan negara-negara asean plus gosip seru bareng teh Tia n Lulu.. dasar wanita. ujung-ujungnya malah lebih banyak ngobrolnya ketimbang menghapalnya.. seneng banget buat dosa. hehehe..,

tiba-tiba gw inget sama seseorang, gw berharap bisa kasih sedikit pencerahan. hehe.. sms kang ery nanya pendapat dya tentang bandung.. akhirnya nelpon, dan gw dapet beberapa opini tentang bandung yang gak biasa dari kang ery! makasih ya kang.. setelah minta doain akhirnya gw tutup telpon, berharap besok gw bisa melakukan yang terbaik.

jam 1 lebih sedikit.., alhamdulillah gw udah berhasil tidur..




_woderfulDay!_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates