Kamis, 17 April 2008

Masih Tentang Hari Bumi

huwww.., minggu yang lelaaaaaah sekaligus menyenangkan!

ujian dari senin, jenguk ditha di boromeus, ujian lagi, meeting, ujian lagi kemudian gagal, dan diakhiri dengan mengudara di prambors.

ujian terakhir. cukup denger dari cerita di blogsnya a'heri aja. soalnya gw dan dya punya perasaan yang sama dalam ujian ini, merasa gagal, merasa hina, merasa ditipu oleh soal-soal itu, merasa dikecewakan sama ilham! huh!

trus dapet sms kalo ada ngumpul di victoria jam 3, hari kamis. setelah saling melempar tugas, akhirnya ajeng adalah satu-satunya kandidat yang memungkinkan untuk berangkat ke meeting dago walking day itu.
pasrah mode on. piiiip.

truss..,pas di meeting dago walking day. kang dody (yang datang meeting dengan keterlambatan 1 jam 3 menit) menunjukkan sms ke gw. dengan santai gw bilang ke kang dody "oohh..itu ntar biar sama kang adhi ajah", dan setelah 1 jam lebih. meeting selesai. trus sebagai sekretasis yang baik. gw laporan ke kang adhi.

ajeng : "kang, aku udah beres niyh.."

kang adhi : "ok, apa hasilnya tadi?"

ajeng : bercerita "bla..bla..bla.." trus keingetan sama sms yang ditunjukin sama kang dody "ehh.. kang yang besok di sahabat walhi, aku gak ikut yah..?"

kang adhi : dengan nada bijak "waahh..kamu harus ikut dong, kan kamu yang pegang acara.."

ajeng : "tapi kan ada kang adhi.." (keukeuh gak mau ikut =p) "gak ada yang kenal lagi..huuu.."

kang adhi : "ya makanya kesana biar kenal.."


jawaban yang singkat, padat dan jelas tidak bisa di tolak. akhirnya.. ajeng meeting lagi besok. jam 5 di sahabat walhi. gak ada yang kenal!! hiks.. bakal jadi anak ilang gw besok disana.



_DemiBumiTersenyum_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

mmm... no comment dah..
slamet berjuang aja deh buat Ibu Linkungan Hidup Sedunia ini... go Ajeng go Ajeng go.. go Ajeng go Ajeng go.. give me A,, give me J,, give me E,, give me N,, give me G,,

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates