Kamis, 24 April 2008

Dosen Pembimbing dan Keberuntungan

begitu ketemu emeh langsung nunjuk ke arah gw "gilaaa..enak banget kamu dosen pembimbingnya pak Budi!" hihi.. dya tampak keki berat, sedangkan gw yang udah tau duluan, makin sumringah senyumnya.

ya hari ini semua mahasiswa ekstensi udah kebagian dosen pembimbing. dan gw adalah satu-satunya mahasiswa ekstensi yang beruntung mendapatkan pembimbing yang berjiwa muda kaya pak Setiabudi. senangnya.

yang lain juga gitu, pas nanya "jeng, pembimbingnya syapa?" gw dengan senang menjawab "pak Budi!" trus langsung dehh melempar pandangan sinis dan sangad ngiri "uuuuu...enak bangeeeet!!"

pak Budi emang salah satu dosen muda nan "metal" di fakultas gw. beliau masih 26 tahun. yahh.. sangat suka joke, terbukti pas UTS di lembar soal kan selalu tertulis nama dosen pengajar. pak Budi dengan segala kerendahan hatinya menulis namanya sendiri "Mbah Boedy" hahahaha.. kurang gokil apa lagi coba?

tapi masih aga penasaran juga. padahal kemaren gw nebak-nebak dosen pembimbing. gw pikir dapetnya Mr. Peter soalnya beliau ahlinya design dan multimedia. tapi kenapa jadinya pak Budi yah? setau gw pak Budi kan jagoan soal jaringan. sedangkan TA gw multimedia. ahh.. gapapa deh. malah bersyukur banget dapet dosen pembimbingnya pak Budi. huw..semoga semuanya berjalan lancar. amin.


_ganbatte!_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

huh.. =p~
tp gag masalah, jeng. Soalny saya jg dptny Pak Catur
(emang kenapa gt klo pa catur?
heheh..ya enggak ada apa2,, sekedar menyenangkan diri sendiri aja.. :D :?? :/ :) :p )
moga aja si pa catur lebih metal dari pa budi... HAHAHA...
[NGAREP MODE ON]

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates