Sabtu, 05 April 2008

Dream...Dream...Dream..,

Mimpi, tapi gw gak pernah berhenti berharap (disertai usaha tentunya) suatu saat semuanya bisa jadi nyata..dan bisa ada di tangan gw. amin..

  • gw pengen banget punya PC LENOVO!







  • trus, TOSHIBA untuk Notebook'nya :





  • IPOD CLASSIC yang asyik! :







  • naksir berat sama HP ini SE-W910:







  • trus.., berhubung jam casio gw patah beberapa waktu lalu, jadi pengen banget punya jam lagi. tapi yang ini :






  • kalo sepatu'nya :






hmm..,gak tau kenapa yah. walopun gw suka warna-warna cerah. tapi untuk barang2 seperti yang diatas, gw cuma punya 3 warna pilihan.., hitam, putih dan abu-abu. eh.., tapi ada satu kok yang gw pengen dengan warna yang cerah.
  • Sony Cyber-shoot (untuk mendukung ke'narsis'an saia):







_akuInginSekali!_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates