Minggu, 13 April 2008

Karna hidup adalah pilihan

ada satu yang keingetan terus sampe sekarang.. kalimat yang dibilang sama arbi dan ngena banget. "jangan pernah lupa sama antic" deg, begitu kalimat itu keluar dari arbi, gw langsung mikir "apa iya gw lupa?"

gimana yah ngomongnya..,
mungkin dalam kehidupan gw yang sekarang, gw cuma fokus sama satu hal. LULUS KULIAH. tapi bukan berarti gw lupa sama apa yang pernah dan sekarang jadi bagian dalam hidup gw..,

gw setuju sama kalimat bijak "karna hidup adalah sebuah pilihan". jadi, ketika kita menemukan sesuatu yang baru maka kita harus merelakan yang lainnya jauh dari kita.

kalo kak djabunk dulu pernah bilang sama gw "ketika gw memutuskan untuk menikah, maka gw dengan ikhlas merelakan gak kumpul bareng sama temen-temen berhaha-hihi dan fokus sama keluarga gw untuk memberikan mereka yang terbaik".

begitu juga gw.., walaupun dengan kasus yang berbeda. kalo kita tetep pengen semuanya berjalan beriiringan, itu sangat tidak mungkin. karna dalam hidup kita pasti punya skala prioritas.

bertahun-tahun gak ketemu sama dudung, septi, arbi, rendra, khristy dan sahabat-sahabat gw lainnya.. tapi sekalinya ngobrol, kita selalu nyambung dan enjoy. itu tanda bahwa gw gak lupa sama mereka. bahwa gw masih inget sama apa yang jadi kebiasaan mereka, gaya bicara mereka.., bercandanya mereka, bahkan cara mereka tertawa-pun gw masih inget.

mungkin itu satu-satunya pembelaan gw atas perkataan arbi.. ^^, ajeng gak pernah lupa sama antic, sama kebiasaan2 anticers (seperti mencontek, copy-paste hehehehe..), sama kegilaan-kegilaannya, sama suksesnya anticers sekarang, bahkan sama NPM2nya pun ajeng masih inget.

Satu hal yang pengen banget gw sampain ke arbi "Pelangi gak akan pernah lupa sama warna-warni dunianya...bi"



_selaluIngatKalianTeman_

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates