Jumat, 18 April 2008

dan akhirnya semua berlalu..,

gilaaaaaa.. 1 kata buat sidang judul!! killer abis!

di kategori multimedia, ada sekitar 28 orang.. dan 3/4-nya pulang dalam keadaan judul tidak diterima! mending yah, kalo gak di caci maki dulu. ini tuh udah ditanya-tanya.. di sudutkan.. di buat jadi pucat pasi.. trus ditolak! anarkis banget tuh.

alhamdulillah, setelah menunggu 3 jam.. dari yang santai, jadi deg-degan, makin deg-degan karna liat temen-temen banyak yang ditolak judulnya. sampe akhirnya pasrah.. keringet dingin. tapi pas giliran gw.. cuma di wawancara 2 menit! langsung acc tu judul. whuaaaaa.. terimakasih buat Mr. Peter yang menyelamatkan gw dari ancaman pertanyaan dosen-dosen lain. hehe..

sekarang, perjuangan yang sesungguhnya baru dimulai. dimana nanti "bimbingan" adalah nama tengah gw. hehe.. jadi ajeng "bimbingan" sekar tanjung. yahh.. doain yah. dan buat yang baca blogs ini, kalo iseng cariin gw cara manggil webcam di bahasa pemograman java.. dengan senang hati gw terima.



_badaiPastiBerlalu_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

hahah.. beruntunglah, meskipun si ilham ga dateng2 pas ujian kemaren, tp si lucky ngedampingin kita (kita.. lu aja kali gw enggak!!)
[NGONDEK MODE ON]
karena kita termasuk 2% dr penduduk indonesia yang beruntung mendapatkan fasilitas yg bagus (kurang lebih itu yg disampaikan Bpk Sen Young)...
Perjuangan belum berakhir, karena sesungguhnya baru dimulai. Jadi inget masa2 D3 dulu, gimana banting2 tulangnya pas ngerjain TA meskipun ga dibayar dan cuma dihargai dengan sebuah angka "A/B/C/TIDAK LULUS". Yah, kejadian dulu akan kita mulai kembali, mungkin dengan porsi yg lebih banyak lg.. ganbatte jeng

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates