Kamis, 10 April 2008

Dudung, My Partner In Crime...

namanya Muhamad Gunawan. cowo metal, gimbal dan amburadul ni sohib paling gak ada matinya. paling enak diajak gila bareng, paling seru diajak melakukan tindakan-tindakan kriminal seperti membolos upacara 17 Agustus waktu SMA dulu, dan kita naik gunung Rajabasa.., besoknya dijemur rame-rame di lapangan sekolah karna gak ikut 17an. hahahaha..

awal deket sama dudung siyh karna kita satu organisasi dan satu angkatan. Siswa Pecinta Alam Angkatan XIII Tebing Purnama. truss..,abis gitu dya ngecengin sahabat gw dari SD. namanya Leli.. (sekarang mereka udah 6 tahun pacaran. hebat banget) jadi dulu, metal-metal gitu dya hobi banget nelpon tiap malem untuk curhat =p jadi deh sohib banget sampe sekarang. pernah dulu pas beberapa hari dudung gak nelpon, nyokap gw nanya "kamu putus sama dudung?" HAHH?? pacaran juga enggak. gimana putusnya? ada-ada aja.

beberapa kali gw ke jogja, maen sana sini dan kita sempet arung jeram bareng.., pas dudung ke bandung, sama-sama hunting barang bekas yang unik2 di Gedebage. pas sama-sama pulang ke lampung.. maennya juga bareng. yang paling seneng tuh, kalo pas lebaran dengan tulus dudung merelakan setengah loyang kue lapis legit buatan nyokapnya untuk gw.. soalnya dya tau gw hobi banget sama kue itu, SENANGNYA!! itu lapis legit terenak yang pernah gw makan!

sekarang siyh berarti hampir satu tahun setengah gak ketemu. truss tadi dya nelpon.. 2 jam 22 menit.. sampe yang tadinya ngantuk banget. jadi seger buger gara-gara ketawa gak ada abisnya.. saling cerita, menghina, mencaci dan memotivasi.

dya bilang siyh udah "tobat"... dalam arti, udah gak gimbal lagi, udah gak pake celana sobek-sobek lagi, lebih rajin pake kemeja.., tapi tetep.. yang namanya sahabat.., biar penampilannya berubah 180 derajat sekalipun.. tetep aja asik diajak ngobrol, cerita dan ketawa. yang paling seneng siyh, walopun kita udah lama gak ketemu, tinggal di provinsi yang berbeda, lingkungan yang jelas berbeda.. tapi cara berfikir kita masih banyaaaaak banget samanya..


_sayangSahabat_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

maklum,,
namanya jg anak baru gede,,
makin tua juga bakalan sadar sendiri

kegilaan masa remaja

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates